Liverpool Tim Terbaik Setelah Aston Villa

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 April 2015 | 01:02 WIB
Fabian Delph pahlawan kemenangan Aston Villa atas Liverpool
Getty Images
Fabian Delph pahlawan kemenangan Aston Villa atas Liverpool

Brendan Rodgers mengakui Liverpool adalah tim terbaik kedua di laga semifinal Piala FA, Minggu (19/4), di Wembley Stadium. Rodgers merasa timnya kehilangan gairah dan level permainan yang biasanya ditunjukkan Raheem Sterling dkk.

Di pertandingan tersebut Aston Villa sukses memetik kemenangan 2-1 atas Liverpool dan berhak melaju ke final Piala FA untuk menghadapi juara bertahan, Arsenal. Liverpool sebenarnya sempat unggul 1-0 atas gol Phillipe Coutinho pada menit ke-30.

Akan tetapi, Christian Benteke berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di babak pertama. Di babak kedua Fabian Delph tampil sebagai pahlawan kemenangan Liverpool usai mencetak gol pada menit ke-54.

"Jujur saya pikir kami adalah tim terbaik kedua hari ini. Tidak ada energi yang biasanya ditunjukkan tim," kata Rodgers.

"Secara keseluruhan aliran dan irama permainan, kami tidak memperlihatkan level kami seperti beberapa tahun terakhir," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X