Wasit Batalkan 3 Gol, Derbi Della Madonnina Imbang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 April 2015 | 04:16 WIB
Laga Derbi Della Madonnina berakhir imbang 0-0
Getty Images
Laga Derbi Della Madonnina berakhir imbang 0-0

0 di Giuseppe Meazza, Senin (20/4) dini hari WIB. Padahal di sepanjang laga tersebut Inter sempat mencetak dua gol dan Milan satu gol, namun semuanya dianulir wasit Luca Banti.

Pada menit ke-30 AC Milan sempat berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Internazionale. Memanfaatkan bola rebound, Alex menceploskan bola ke dalam gawang Samir Handanovic, namun Nigel De Jong yang lebih dulu berada dalam posisi offside membuat wasit membatalkan dihitungnya gol tersebut.

Hingga turun minum kedua tim tak sanggup mencetak gol sehingga skor tetap imbang 0-0. Di awal babak kedua giliran I Nerazzurri yang berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Milan.

Akan tetapi, sepakan Rodrigo Palacio yang memanfaatkan umpan Mauro Icardi yang sempat melewati garis gawang kembali dianulir wasit. Skor pun tetap imbang 0-0.

Wasit Luca Banti untuk ketiga kalinya membatalkan gol yang tercipta di laga ini. Tepatnya pada menit ke-70 Hernanes mencetak gol usai tendangannya berbelok arah setelah mengenai Mexes. Pemain-pemain Inter yang sudah melakukan selebrasi harus gigit jari karena Palacio lebih dulu dianggap melakukan pelanggaran. Hingga pertandingan berakhir benar-benar tidak ada gol yang tercipta sehingga harus berkesudahan tanpa gol.

Susunan Pemain

Internazionale: 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 23-Andrea Ranocchia, 15-Nemanja Vidic, 5-Juan Jesus; 27-Assane Gnoukouri (20-Joel Obi 67), 18-Gary Medel, 10-Mateo Kovacic (91-Xherdan Shaqiri 77); 88-Hernanes; 8-Rodrigo Palacio, 9-Mauro Icardi.

AC Milan: 23-Diego Lopez; 20-Ignazio Abate, 33-Alex (29-Gabriel Paletta 70), 5-Philippe Mexes, 31-Luca Antonelli; 16-Andrea Poli (22-Alessio Cerci 81), 34-Nigel De Jong, 21-Marco Van Ginkel; 8-Suso (Mattia Destro 73), 7-Jeremy Menez, 28-Giancomo Bonaventura.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X