Rio Haryanto Bantah Kedekatan dengan Isyana Sarasvati

By Rabu, 27 Januari 2016 | 22:39 WIB
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, melambai kepada wartawan pada jumpa pers di Kemenpora Jakarta, Rabu (27/1/2016).
THOMAS RIZAL/BOLA
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, melambai kepada wartawan pada jumpa pers di Kemenpora Jakarta, Rabu (27/1/2016).

JAKARTA, JUARA.net – Pebalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, membantah kabar yang menyebutkan dirinya sedang dekat dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati.

Baru-baru ini, sebuah media online di Indonesia menampilkan foto Rio Haryanto sedang melakukan selfie bersama penyanyi asal Bandung itu.

Dikabarkan pula bahwa pebalap yang pada Jumat (22/1/2016) genap berusia 23 tahun itu terlibat dalam pembuatan video klip bersama penyanyi Tetap Dalam Jiwa itu.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Rio.

"Saya tidak pernah terlibat dalam pembuatan video klip apa pun," kata Rio saat ditemui di Media Center Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Bahkan saat ditunjukan foto dirinya bersama Isyana, Rio mengaku tidak tahu foto itu.

"Itu foto saat kapan? Saya tidak ingat pernah melakukan foto itu," kata pebalap yang tengah menunggu kepastian dari tim Manor Racing untuk membalap di Formula 1 2016 tersebut.

Rio mengaku selama ini hanya fokus untuk mempersiapkan diri guna menghadapi musim balap berikutnya. Hal itu diamini oleh ibunda Rio, Indah Pennywati.

"Saya malah tidak tahu ada berita seperti itu. Sepengetahuan saya Rio tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu," kata Indah.

Isyana merupakan penyanyi dan penulis lagu Indonesia yang merupakan jebolan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Inggris.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X