Louis Tomlinson Perankan Jamie Vardy?

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 30 Januari 2016 | 07:57 WIB
Penampilan striker Leicester City, Jamie Vardy, menjelang laga Premier League melawan Aston Villa di Villa Park pada 16 Januari 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penampilan striker Leicester City, Jamie Vardy, menjelang laga Premier League melawan Aston Villa di Villa Park pada 16 Januari 2016.

Sepak terjang penyerang Leicester City, Jamie Vardy, menarik perhatian penulis skenario Adrian Butchart. Penulis naskah film Goal! tersebut mengaku ingin mengulas kisah kehidupan Vardy.

Karier Vardy meroket memasuki kompetisi 2015-2016. Hingga pekan ke-23, pesepak bola Inggris berusia 29 tahun itu masih bertahan di posisi teratas daftar pencetak gol Premier League musim ini dengan torehan 16 gol.

Perjalanan karier Vardy memang tergolong sensasional mengingat empat tahun lalu ia hanyalah pemain di klub National League, Fleetwood Town.

Lantas siapakah aktor yang akan dipilih untuk memerankan tokoh Vardy? Dua nama tenar yaitu, Zac Efron dan Robert Pattinson sudah menjadi kandidat.

Namun Butchart mengaku masih membuka pintu bagi beberapa nama, termasuk Louis Tomlinson yang merupakan anggota grup vokal One Direction. Tomlinson merupakan penggemar sepak bola dan kerap tampil dalam sejumlah pertandingan amal.

Pemilik nama lengkap Louis Troy Austin itu juga sering memberi bantuan finansial bagi klub sepak bola di kota kelahirannya, Doncaster Rovers.

Fakta bahwa Tomlinson adalah penggemar Vardy dan pernah mengucapkan selamat kepada sang pesepak bola saat mencetak rekor gol pada November, menjadi nilai plus di mata Butchart.

"Kami tengah mencari beberapa aktor. Zac Effron dan Robert Pattinson adalah dua favorit," ucap Butchart seperti dilansir Bleacher Report.

"Namun anggota One Direction, Louis Tomlinson, juga berada dalam radar kami. Dia ternyata cukup piawai bermain sepak bola, bisa berakting dan berasal dari Yorkshire Selatan sehingga menirukan aksen berbicara bukan masalah baginya," kata Butchart.


Louis Tomlinson, saat menjalani tur ke Selandia Baru bersama One Direction pada 20 April 2012.(HANNAH PETERS/GETTY IMAGES)


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X