Zanetti Berharap 'Derby Della Madonnina' Jadi Momen Kebangkitan Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 Januari 2016 | 20:11 WIB
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tengah berkomunikasi dengan telepon genggam saat I Nerazzurri menghadapi Torino pada 31 Agustus 2014 di Stadion Olimpico.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tengah berkomunikasi dengan telepon genggam saat I Nerazzurri menghadapi Torino pada 31 Agustus 2014 di Stadion Olimpico.

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, berharap partai derby della Madonnina dapat memberikan dorongan ekstra bagi skuat besutan Roberto Mancini untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Bentrok dua klub asal Kota Milan, antara Inter Milan melawan AC Milan, akan tersaji di San Siro, Minggu (31/1/2016) atau Senin dini hari WIB.

Inter yang sempat impresif sebelum memasuki paruh kedua musim ini mulai mengalami masa sulit. Dari empat pertandingan Serie A pada Januari 2016, I Nerazzurri hanya memetik satu kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Padahal pada bulan November dan Desember 2015, Inter sanggup memenangi lima dari tujuh laga Serie A dan hanya dua kali kalah. Bahkan sebelum Natal mereka berada di puncak klasemen namun kini turun ke posisi keempat dengan kemasan 41 poin.

Baca juga:

Zanetti berharap pemain Inter bisa kembali mendapatkan performa terbaik dan lebih percaya diri. Momen kebangkitan itu diharapkan diawali dari laga derbi della Madonnina.

"Pertandingan derbi Kota Milan dapat memberikan kami dorongan ekstra yang dibutuhkan. Ini pertandingan spesial dan akan dihadirkan dengan cara terbaik," kata Zanetti seperti dilansir Inter Channel.

[video]http://video.kompas.com/e/4719584194001_ackom_pballball[/video]

Zanetti tetap yakin Inter bisa bangkit dan keluar dari masa sulit. Baginya, kebersamaan adalah solusinya.

"Apa yang kami butuhkan adalah kebersamaan, karena itulah satu-satunya cara untuk keluar dari masa sulit. Masalah bisa terpecahkan dengan bersama-sama dan menunjukkan kebersamaan," tutur eks kapten Inter ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X