Ditahan West Ham, Liverpool Dipaksa Jalani Laga Ulangan

By Anju Christian Silaban - Minggu, 31 Januari 2016 | 02:37 WIB
 Penjaga gawang West Ham United, Darren Randolph, menggagalkan peluang dari gelandang Liverpool, Joe Allen, ketika kedua tim bertemu pada babak keempat Piala FA di Stadion Anfield, Sabtu (30/1/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Penjaga gawang West Ham United, Darren Randolph, menggagalkan peluang dari gelandang Liverpool, Joe Allen, ketika kedua tim bertemu pada babak keempat Piala FA di Stadion Anfield, Sabtu (30/1/2016).

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan West Ham United pada babak keempat Piala FA di Stadion Anfield, Sabtu (30/1/2016). Dengan begitu, kedua tim harus melakoni partai ulangan di Stadion Boleyn Ground.

Ini menjadi kali kedua Liverpool menjalani partai ulangan Piala FA. Pada babak ketiga, Liverpool harus bertanding dua kali dengan Exeter City.

Liverpool sebenarnya memiliki banyak peluang pada pertandingan kali ini. Menurut catatan FA, ada 18 tembakan dilepaskan The Reds, enam di antaranya tepat sasaran. Adapun The Hammers cuma melakukan satu tendangan ke arah gawang dari tujuh usaha.

Kegagalan pasukan Juergen Klopp mengonversi peluang turut dilatari oleh penampilan Darren Randolph di bawah mistar lawan. Penjaga gawang asal Irlandia ini tercatat melakukan enam penyelamatan sepanjang pertandingan.

Randolph mulai mencuri perhatian pada menit ke-24. Bola Joao Teixeira coba dijangkau oleh Christian Benteke yang mendekati gawang. Namun, Randolph bergerak cepat memotong bola.

Peran Randolph terlihat sangat vital apabila menilik momen pada menit ke-75. Liverpool mendapat tiga peluang beruntun melalui Christian Benteke dan Joe Allen. Semuanya mampu dihalau oleh Randolph.

Tim tamu bukan tanpa peluang. Bola tandukan Michael Antonio sempat membentur tiang gawang pada masa injury time. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tak satu pun gol tercipta.

Liverpool 0-0 West Ham United

Liverpool: 22-Simon Mignolet, 2-Nathaniel Clyne, 6-Dejan Lovren, 19-Steven Caulker, 44-Bradley Smith, 35-Kevin Stewart, 24-Joe Allen, 32-Cameron Brannagan (48-Jerome Sinclair 86), 53-Joao Carlos (3-Jose Enrique 90), 33-Jordon Ibe (54-Oluwaseyi Ojo 80), 9-Christian Benteke

Manajer: Juergen Klopp


Editor :
Sumber : FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X