Hasil Babak Keempat Piala FA, 30 Januari 2016

By Anju Christian Silaban - Minggu, 31 Januari 2016 | 06:01 WIB
Para pemain Arsenal merayakan gol Calum Chambers (21) ke gawang Burnley pada babak keempat Piala FA di Stadion Emirates, Sabtu (30/1/2016).
GLYN KIRK/AFP
Para pemain Arsenal merayakan gol Calum Chambers (21) ke gawang Burnley pada babak keempat Piala FA di Stadion Emirates, Sabtu (30/1/2016).

 Manchester City dan Arsenal meraih tiket ke babak 16 besar Piala FA setelah meraih kemenangan pada putaran keempat, Sabtu (30/1/2016). Sementara itu, Liverpool dipaksa menjalani partai ulangan.

City menang 4-0 atas Aston Villa di Stadion Villa Park. Tiga dari empat gol The Citizens dicetak oleh Kelechi Iheanacho. Striker berkebangsaan Nigeria ini menjadi pemain City ketiga yang mencetak hat-trick pada musim 2015-2016.

Adapun Arsenal cuma meraih kemenangan tipis atas kontestan Divisi Championship, Burnley. Laju The Gunners dipastikan berkat gol Calum Chambers dan Alexis Sanchez.

Langkah kedua raksasa Premier League tersebut tak diikuti oleh Liverpool. Meski melepaskan 18 tembakan ke gawang West Ham United, pasukan Juergen Klopp cuma bermain imbang tanpa gol.

Putaran keempat Piala FA masih menyisakan dua pertandingan lagi. Pada Minggu (31/1/2016), Carlisle United bakal melawan Everton, sedangkan Milton Keynes Dons bertemu Chelsea.

Berikut ini adalah hasil babak keempat Piala FA, Sabtu (30/1/2016):

Derby Country 1-3 Manchester City

Colchester United 1-4 Tottenham Hotspur

Arsenal 2-1 Burnley

Aston Villa 0-4 Manchester City


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X