5 Hal Menarik dari Partai Derbi Milan Vs Inter

By Senin, 1 Februari 2016 | 10:26 WIB
Para pemain AC Milan bersuka cita merayakan kemenangan telak atas Inter Milan di Stadion San Siro, 31 Januari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Para pemain AC Milan bersuka cita merayakan kemenangan telak atas Inter Milan di Stadion San Siro, 31 Januari 2016.

AC Milan sukses melakoni partai derbi melawan Inter dengan kemenangan telak 3-0, Minggu (31/1/2016) di San Siro. Berikut lima hal menarik yang bisa dianalisis dari laga tersebut.

1. Penantian 1.765 Hari


Para pemain AC Milan merayakan gol Carlos Bacca ke gawang Inter pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (31/1/2016).(OLIVIER MORIN/AFP)

Para pemain Milan sangat bahagia merayakan kemenangan telak atas Inter lantaran hasil itu mengakhiri penantian panjang mereka.

Kejadian terakhir Rossoneri mencetak tiga gol ke gawang sang rival sekota muncul pada derbi edisi 2 April 2011. Momen itu terjadi 1.765 hari silam!

Pada musim tersebut, Milan mengakhiri kompetisi sebagai kampiun Serie A.

2. Bacca Tiga Beruntun


Aksi selebrasi Carlos Bacca usai mencetak gol ke gawang Inter, 31 Januari 2016.(MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Ketika Mauro Icardi tenggelam di Inter, Carlos Bacca terus menunjukkan sinarnya bersama Milan. Penyerang Kolombia itu telah mencetak 11 gol dalam 22 penampilan liga musim ini.

Bacca mencetak gol kedua Milan ke gawang Inter. Untuk pertama kali musim ini, dirinya sanggup menjebol gawang musuh dalam tiga partai beruntun.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X