LIVE - Transfer Deadline Day

By JUARA.net - Senin, 1 Februari 2016 | 20:20 WIB
Pep Guardiola menyapa penggemar Barcelona dalam pertandingan terakhir dia di La Liga yang mempertemukan Barca melawan Espanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 5 Mei 2012.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Pep Guardiola menyapa penggemar Barcelona dalam pertandingan terakhir dia di La Liga yang mempertemukan Barca melawan Espanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 5 Mei 2012.

Bursa transfer Januari liga-liga Eropa akan ditutup pada Senin (1/2/2016). Ini adalah momen-momen penutupan jendela transfer musim dingin tersebut.

Sebelumnya, berikut adalah beberapa feature yang telah JUARA.net kompilasikan untuk mendukung penutupan bursa transfer ini:

Berikut adalah lini masa hari terakhir bursa transfer Januari 2016:

06.00 - RESMI - Bursa Transfer Januari 2016 Ditutup

05.45 - RESMI - Giannelli Imbula berlabuh di Stoke City usai didatangkan dari Porto dengan 18,3 juta pound.

05.38 - RESMI - Pemain muda Chelsea, Marco van Ginkel, merapat ke PSV dengan status pinjaman sampai akhir musim.

03.50 - RESMI - Everton mendapatkan Omar Niasse dari Lokomotiv Moskva dengan banderol 13,5 juta pound.

 03.45 - RESMI - Arsenal melepas Mathieu Debuchy ke Bordeaux sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Sebelumnya Debuchy memang sudah bertekad untuk pergi dari Emirates demi bisa bermain reguler setelah posisinya di Arsenal direbut Hector Bellerin.

03.38 - RESMI - Valencia menggaet pemain sayap dari Real Madrid, Denis Cheryshev. Los Che meminjamnya hingga akhir musim. Ia diharapkan dapat membantu skuat asuhan Gary Neville mendapatkan hasil lebih baik.

03.24 - RESMI - Napoli merekrut Vasco Regini dari Sampdoria sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2015-2016. Kesepakatan tersebut dilengkapi dengan opsi pembelian permanen.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X