Cetak 2 Gol, Vardy Siap Jadi Bintang Film

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Februari 2016 | 06:18 WIB
Penampilan striker Leicester City, Jamie Vardy, menjelang laga Premier League melawan Aston Villa di Villa Park pada 16 Januari 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penampilan striker Leicester City, Jamie Vardy, menjelang laga Premier League melawan Aston Villa di Villa Park pada 16 Januari 2016.

Usai memborong dua gol kemenangan Leicester City atas Liverpool pada matchday ke-24 Premier League 2015-2016, Selasa (2/2/2016), Jamie Vardy berjumpa dengan penulis skenario Hollywood bernama Adrian Butchart.

Vardy bertemu Butchart untuk membicarakan tentang kelanjutan rencana pembuatan film dokumenter tentang dirinya. Rencana tersebut sudah tersiar ke publik sejak Desember 2015.

Butchart turut hadir di Stadion King Power menyaksikan duel Leicester versus Liverpool. Dua gol Vardy pada menit ke-60 dan 71 memastikan kemenangan 2-0 untuk The Foxes.

Butchart merupakan penulis skenario film Goal (2006). Film yang mengisahkan tentang pesepak bola Meksiko bernama Santiago Munez itu cukup laku di pasaran.

Baca juga: Sergio Ramos Kencan dengan Presenter Cantik di London

"Sungguh luar biasa mengingat Vardy dulu bermain di kompetisi non-liga sampai akhirnya sekarang memecahkan rekor. Dia adalah aktor nyata yang diidamkan banyak orang," ucap Butchart dalam wawancara dengan The Sun pada Desember lalu.

Vardy menjadi buah bibir berkat penampilan apiknya pada musim 2015-2016. Torehan 2 gol dalam laga kontra Liverpool membuat pria berumur 29 tahun itu berdiri kokoh di puncak daftar top skor sementara liga (18 gol).

[video]http://video.kompas.com/e/4735090304001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X