Maria Sharapova Bakal Main Film?

By Kamis, 4 Februari 2016 | 16:29 WIB
Petenis asal Rusia, Maria Sharapova, menjalani sesi foto setelah memenangkan Prancis Terbuka 2014 di Trocadero, Paris, Prancis, 8 Juni 2014.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Petenis asal Rusia, Maria Sharapova, menjalani sesi foto setelah memenangkan Prancis Terbuka 2014 di Trocadero, Paris, Prancis, 8 Juni 2014.

Petenis cantik, Maria Sharapova, tak sekadar berkunjung ke markas tim nasional senam ritmik Rusia di Novogorsk, Moskow, Rusia, Selasa (2/1). Sharapova ternyata memiliki misi lain, yakni memulai latihan senam ritmik demi kebutuhan peran.

Bahkan, Sharapova yang merupakan petenis asal Rusia itu langsung diajar oleh salah satu pesenam terbaik dunia saat ini, Yana Kudryavtseva, di pusat pelatihan senam ritmik Rusia itu. Kudryavtseva adalah pesenam ritmik Rusia yang meraih 13 emas Kejuaraan Dunia.

Sharapova tak sendiri ketika berkunjung ke Novogorsk. Dia berlatih senam ritmik bersama komedian dan aktris asal Amerika Serikat, Chelsea Handler.

"Saya belum tahu Sharapova akan bermain di film apa dan kapan film itu akan dirilis. Dia akan memberitahu saya ketika film itu akan dirilis," ujar Kudryavtseva.

Baca juga:

"Yang pasti, saya mengajar mereka berdua latihan dasar senam ritmik. Keduanya sangat antusias," jelas Kudryavtseva

Bagi Sharapova, tampil di depan kamera bukanlah hal baru. Petenis berusia 28 tahun ini telah sering muncul di beberapa film dokumenter dan kerap menjadi model di beberapa iklan.


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : tass.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X