Ini 6 Pemain U-21 Terhebat di Eropa Musim 2015-2016

By Firzie A. Idris - Kamis, 4 Februari 2016 | 22:27 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial, (tengah) ditengah-tengah para pemain bertahan Chelsea dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Old Trafford , Manchester, Inggris, pada Senin (28/12/2015).
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Anthony Martial, (tengah) ditengah-tengah para pemain bertahan Chelsea dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Old Trafford , Manchester, Inggris, pada Senin (28/12/2015).

Gelandang Tottenham, Dele Alli, dan striker Manchester United, Anthony Martial, memukau dengan aksi-aksi brilian di Premier League musim ini. Tak mengherankan apabila keduanya masuk ke dalam jajaran papan atas pemain-pemain U-21 dengan rating tertinggi seantero Eropa musim ini, menurut Whoscored.

6. Anthony Martial (19 tahun; Manchester United) - Rating 7,29


Striker Manchester United, Anthony Martial, meratapi kegagalannya mengonversi peluang saat melawan Swansea City pada lanjutan Premier League di Stadion old Trafford, 2 Januari 2016.(OLI SCARFF/AFP)

Pemuda termahal dalam dunia sepak bola ini kembali tampil impresif kala Man United menang lawan Stoke. Kendati musimnya berjalan naik-turun, sejauh ini ia telah mengoleksi sembilan gol dan enam assist di semua kompetisi. 

Kecepatan dan kelihaiannya membuat sang pemain sulit dijaga lawan sejak debutnya bersama Setan Merah di Inggris. Martiali adalah satu dari sedikit titik terang musim United.

5. Thomas Lemar (20 tahun; Monaco) - Rating 7,29


Gelandang AS Monaco, Thomas Lemar, beraksi bagi timnya kontra Bordeaux di Piala Liga Prancis, 16 Desember 2015.(NICOLAS TUCAT/AFP)

Monaco menempuh perjalanan berbeda di bawah Leonardo Jardim. Kubu Principality tidak lagi mendatangkan super bintang macam Radamel Falcao atau James Rodriguez lagi, mereka kini menekankan bintang muda.

Pemain yang menonjol dari tim tersebut kini adalah Thomas Lemar. Pergerakan sang gelandang sentral sangat dinamis dan ia suka menggiring bola di kakinya.

4. Marc Stendera (20 tahun; Eintracht Frankfurt) - Rating 7,32


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football365


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X