Gonzales Gabung Klub Malaysia yang Diperkuat Zah Rahan

By Sabtu, 6 Februari 2016 | 17:57 WIB
Zah Rahan (10) bersuka cita dengan pemain FELDA United usai mencetak gol pada Liga Super Malaysia (LSM) 2015.
Istimewa
Zah Rahan (10) bersuka cita dengan pemain FELDA United usai mencetak gol pada Liga Super Malaysia (LSM) 2015.

PAHANG, JUARA.net – Klub Liga Super Malaysia (LSM) 2016, FELDA United memiliki 13 pemain baru untuk melakoni kompetisi musim ini. Salah satu nama baru itu adalah Bobby Gonzales dan mereka mempertahankan playmaker impor, Zah Rahan Krangar.  

FELDA United yang dijuluki The Fighters masih dilatih Irfan Bakti Abu Salim, pelatih Malaysia yang pada 2007 menangani klub Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura. Musim 2015, FELDA United menempati posisi lima klasemen akhir dengan status klub promosi.

Evaluasi pun dilakukan Irfan Bakti dan mencoret sejumlah nama, salah satunya gelandang serang elegan Indra Putra Mahayuddin. Klub berusia sembilan tahun ini lalu merekrut dua pemain asing anyar, bek Gilberto Carlos dari Brasil serta Lutfulla Turaev, pemain tengah berpaspor Uzbekistan.

Untuk barisan pilar lokal, eks penyerang timnas Malaysia yang musim lalu membela Perak FA, Bobby Gonzales, didatangkan. Selain itu ada duo mantan pemain Angkatan Tentera Malaysia (ATM) FA, Ahmad Shukur Jusoh dan Mohd Fazly Alias.

Irfan Bakti masih mempertahankan duo asing mereka, striker Thiago Augusto Fernandes (Brasil) dan Zah Rahan Karanga (Liberia). Untuk pemain bintang lokal, kiper Mohd Farizal Harun tetap jadi bagian FELDA United.

”Sudah tentu tugas berat bagi saya dan pemain, sebab target manajemen kami minimal memenangi satu trofi musim ini. Namun saya yakin dengan komposisi pemain kami sekarang,” kata Irfan Bakti, seperti dikutip dari Harian Metro.

Manajemen The Fighters mengumumkan pemain dan staf kepelatihan mereka untuk musim 2016 di Stadium Tun Abdul Razak (STAR) di Jengka, Pahang, Jumat (5/2/2016) malam. Ini merupakan arena baru yang akan digunakan FELDA United menjamu lawan-lawannya.

FELDA United sebelumnya memakai Stadion Selayang di Selangor atau Stadion Petronas di Kuala Lumpur. Untuk seragam mereka musim ini, FELDA United disponsori produk apparel asal Thailand, FBT.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Harian Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X