Ramdani Bobol Gawang Andritany di Charity Game 2016

By Sabtu, 6 Februari 2016 | 23:09 WIB
Duo Arema Cronus, Dendi Santoso (merah) dan Sunarto (putih) terlibat dalam Charity Game 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/2/2016).
GONANG SUSATYO/BOLA?JUARA
Duo Arema Cronus, Dendi Santoso (merah) dan Sunarto (putih) terlibat dalam Charity Game 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/2/2016).

SLEMAN, JUARA.net – Duo pemain Persija Jakarta saling ’bunuh’ di Charity Game 2016. Pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ramdani Lestaluhu membobol gawang Andritany dan membawa tim Garuda Merah menang pada Sabtu (6/2/2016).

Pada laga amal kedua ini, Garuda Merah sukses melakukan revans setelah menang, 2-1, atas Garuda Putih. Pada duel pertama di Solo, Kamis (4/2/2016), Garuda Merah dipaksa menyerah dengan skor sama.

Meski menang, pelatih Garuda Merah, Daniel Roekito, tak mempersoalkan hasil akhir di Charity Game ini. Menurutnya yang terpenting pemain bisa membantu pemain dan pelatih yang sedang menghadapi musibah.

”Kemenangan ini bagi saudara kami yang cedera dan menderita sakit. Di laga ini, tidak ada masalah menang atau kalah. Meski kami bisa revans, tapi itu bukan yang utama. Terpenting kami bisa membantu rekan pemain dan pelatih,” kata Daniel.

Sementara itu, pelatih Isman Jasulmei mengungkapkan pertandingan tersebut setidaknya membantu mereka untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Apalagi para pemain seperti Alfin Tuasalamony dan M. Nasuha sudah lebih dari setahun berkutat dengan cederanya.


Eks winger Arema asal Singapura, Muhammad Ridhuan (merah) mencoba menjauhkan bola dari Toni Sucipto (putih) dalam Charity Game 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/2/2016). (GONANG SUSATYO/BOLA/JUARA)

“Kami bisa membantu pemain dan mantan pelatih untuk memulihkan kepercayaan diri mereka. Ini juga pertandingan yang bagus,” jelas Isman.

Di pertandingan amal tersebut, komposisi tim mengalami perubahan. Terutama dengan kehadiran pemain baru seperti Fandi Eko Utomo dan Victor Pae. Bila Fandi Eko yang masuk tim Garuda Merah menjadi starter, sebaliknya Victor yang memperkuat Garuda Putih mengawalinya dengan duduk di bangku cadangan.

Garuda Putih unggul lebih dulu melalui gol Rahmad Afandi pada menit 20. Keunggulan 1-0 tersebut bertahan sampai akhir babak pertama. Garuda Merah baru bisa menyamakan skor di menit ke-62.

Gol Garuda Merah dihasilkan Ramdani Lestaluhu yang membobol gawang soulmate-nya, Andritany. Selanjutnya, striker Arema Cronus, Samsul Arif, mengantarkan Garuda Merah berbalik unggul. Gol Samsul yang tercipta di menit ke-81.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X