Hiddink Pernah Alami Cedera Mengerikan seperti Zouma

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 8 Februari 2016 | 14:10 WIB
Bek Chelsea, Kurt Zouma, mengalami cedera saat melawan Manchester United, Minggu (7/2/2016).
ADRIAN DENNIS / AFP
Bek Chelsea, Kurt Zouma, mengalami cedera saat melawan Manchester United, Minggu (7/2/2016).

Bek muda Chelsea, Kurt Zouma, mengalami cedera yang mengerikan saat The Blues bermain imbang 1-1 dengan Manchester United, Minggu (7/2/2016).

Bek asal Perancis tersebut melompat tinggi untuk menghalau bola. Usaha tersebut malah menjadi malapetaka bagi Zouma.

Pemain berusia 21 tahun tersebut salah mendarat yang mengakibatkan lutut kanannya cedera. Ia mengerang kesakitan sebelum tim medis menandunya ke luar lapangan pada menit ke-59.

"Besok kami akan lebih mengetahui soal cederanya. Namun, cedera hiperekstensi selalu buruk jika Anda memiliki cedera seperti itu dan semua orang melihat sendiri betapa buruknya," kata Hiddink.

Hiddink berharap kesembuhan untuk Zouma. "Saya pernah mengalami cedera yang sama dan itu menyakitkan. Mari berharap dan melihat hasil scannya besok. Saya bukan dokter tetapi dia akan di scan besok. Kita tunggu besok," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4743594085001_ackom_pballball[/video]


 


Editor :
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X