Chris Paul Antar Kemenangan Clippers

By Delia Mustikasari - Senin, 8 Februari 2016 | 15:00 WIB
Pemain Los Angeles Clippers,Chris Paul (kanan) sedang berusaha merebut bola ketika tampil di Los Angeles, Jumat (29/1/2016).
HARRY HOW/AFP
Pemain Los Angeles Clippers,Chris Paul (kanan) sedang berusaha merebut bola ketika tampil di Los Angeles, Jumat (29/1/2016).

Tembakan yang dibuat pemain Los Angeles Clippers, Chris Paul menjelang laga berakhir membuat timnya unggul atas Miami Heat 100-93 dalam lanjutan kompetisi NBA musim 2015-2016.

Paul menjadi penampil terbaik Clippers setelah mencetak 22 poin, 2 rebound, dan 7 assists saat tampil di American Airlines Arena, Selasa (7/2/2016) malam waktu setempat atau Senin (8/2/2016)WIB.

"Saya terus menembak karena cepat atau lambat akan memberi pengaruh bagi tim," kata Paul seusai pertandingan.

Paul pada awal laga gagal memasukkan tujuh tembakan yang menjadi pencapaian terburuknya musim ini.

Namun, dia tak menyerah untuk melakukan tembakan setiap ada kesempatan.

"Ini adalah kemenangan tim karena setiap pemain memiliki andil. Pertahanan kami sangat baik sepanjang pertandingan," kata pelatih Clippers, Doc Rivers.

Di kubu Heat, Chris Bosh, Dwyane Wade, dan Goran Dragic masing-masing menyumbangkan 17 poin. Luol Deng menambahkan 15 poin, sedangkan Hassan Whiteside membukukan 10 poin dan 10 rebound.

''Mereka membuat drama sepanjang laga karena sebelumnya sempat tertinggal. Kami sudah menang dari awal sehingga kami tidak bisa marah pada saat itu," ucap Wade.


 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X