Bali United Kontra Arema Laga Pembuka BIC 2016

By Yan Daulaka - Selasa, 9 Februari 2016 | 19:22 WIB
Pemain Bali United, Hendra Sandi Gunawan (kanan), beraksi di lapangan.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain Bali United, Hendra Sandi Gunawan (kanan), beraksi di lapangan.

KUTA, JUARA.net – Bali Island Cup (BIC) 2016 mulai pada Kamis (18/2/2016) dan tuan rumah Bali United bakal memulai laga. Anak asuh Indra Sjafri akan membuka turnamen dengan meladeni juara bertahan Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pemilik Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan jadwal turnamen mini di Pulau Dewata pada Selasa (9/2/2016) sore. Bali Island Cup (BIC) jilid 2 ini akan berlangsung selama tiga hari. Selain hari pembukaan juga digelar pada 21 dan 23 Februari 2016.

Pada laga pembuka, tuan rumah Bali United kontra Arema Cronus main jam pertama pukul 14.30 Waktu Indonesia Tengah. Untuk pertandingan keduanya bakal dimulai pukul 17.30 Waktu Indonesia Tengah mempertemukan PSS Sleman versus Persib Bandung.

Selanjutnya, Bali United bakal bertemu Persib di pertandingan kedua hari kedua. Laga hari kedua jam pertama PSS Sleman akan menantang Arema Cronus. Sedangkan hari terakhir turnamen Bali United bersua PSS Sleman, setelah itu ditutup partai Persib kontra Arema Cronus.

”Ada enam pertandingan di turnamen tersebut. Semuanya disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta yang juga pernah menyiarkan dua turnamen besar sebelumnya,” ujar Yabes Tanuri kepada JUARA.

Pada BIC 2015, Arema Cronus jadi juara setelah dua kali menang dan sekali imbang. Pada turnamen edisi pertama, selain Bali United dan Arema, dua peserta lainnya adalah Persipasi Bandung Raya (kini Madura United) serta Persiram Raja Ampat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X