Juventus Vs Napoli, Paradoks Perisai dan Tombak dalam Ancaman

By Sabtu, 13 Februari 2016 | 15:04 WIB
Leonardo Bonucci, memimpin barisan pertahanan Juventus mencoba menghentikan laju Gonzalo Higuain mencetak gol, saat Juventus bentrok dengan Napoli, Ahad (14/2) WIB.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Leonardo Bonucci, memimpin barisan pertahanan Juventus mencoba menghentikan laju Gonzalo Higuain mencetak gol, saat Juventus bentrok dengan Napoli, Ahad (14/2) WIB.

Juventus siaga. Salah satu modal utama La Vecchia Signora untuk menyalip Napoli pada malam Hari Kasih Sayang, Sabtu (13/2/2016), tidak bisa memperkuat tim.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Dipaksakan tampil padahal belum fit 100 persen, Giorgio Chiellini mengalami cedera pada otot betisnya lagi dalam laga melawan Frosinone akhir pekan kemarin.

Dia bahkan dikabarkan juga terancam absen melawan Bayern Muenchen di Liga Champion.

Kondisi ini jelas tidak bagus bagi Juventus, yang akan melakoni “final” Serie A 2015-2016 melawan Napoli. Partai ini dianggap bisa menentukan siapa juara liga.

Jika menang, Juve akan menyalip Napoli untuk menjadi capolista dengan keunggulan satu poin. Sebaliknya apabila kalah, I Bianconeri tertinggal lima angka.

Dengan laju yang diperlihatkan kedua tim saat ini, perubahan di klasemen seperti itu boleh jadi bakal menentukan. Juventus sebaiknya memetik kemenangan.

Peluang terbaik Si Nyonya Tua adalah kualitas pertahanan yang mungkin bisa menghentikan Gonzalo Higuain.

Nama terakhir ialah senjata andalan Napoli di sektor ofensif. Saat ini dia seperti tak bisa berhenti mencetak gol.

[video]http://video.kompas.com/e/4744541461001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.653


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X