Made Wirawan Tangguh, Indra Sjafri Penasaran

By Yan Daulaka - Sabtu, 13 Februari 2016 | 16:21 WIB
Indra Sjafri (kiri) didampingi kapten Bali United, Fadhil Sausu saat jumpa pers usai laga uji coba kontra PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (5/2/2016).
YAN DAULAKA/JUARA/BOLA
Indra Sjafri (kiri) didampingi kapten Bali United, Fadhil Sausu saat jumpa pers usai laga uji coba kontra PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (5/2/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Kiper Persib Bandung asal Bali, I Made Wirawan, menjadi salah satu kunci kesuksesan skuat Maung Bandung beberapa musim terakhir. Pelatih Indra Sjafri pun penasaran menjelang laga Persib kontra Bali United, Sabtu (13/2/2016) malam.

Ketangguhan kiper yang lima musim memperkuat Persib Balikpapan sebelum bergabung dengan Persib ini, membuat Indra Sjafri penasaran.

Maklum, dalam dua kali berhadapan dengan Persib, Bali United belum pernah bisa mencetak gol ke gawang yang dikawal Made Wirawan.

Saat uji coba pada awal Maret 2015, Serdadu Tridatu kalah 0-1. Berikutnya, dua pekan kemudian lagi-lagi gawang Serdadu Tridatu dibobol dua gol tanpa balas oleh Persib Bandung.

Pada bentrok kali ketiga ini, Indra Sjafri berharap anak didiknya bisa membobol ’keperawanan’ gawang kiper timnas Indonesia itu.

Meski laga tersebut dimainkan di kandang keramat Persib, Stadion Siliwangi, dan bakal didukung ribuan bobotoh, target itu hukumnya wajib bagi Indra.

”Dua laga sebelumnya tentu berbeda dengan pertemuan ketiga ini. Yang jelas, banyak perubahan di tubuh tim, baik kami maupun Persib,” ujar Indra kepada JUARA.net.

Sebelum ke Bandung, Bali United menjalani uji coba dengan tim selevel pada Jumat (5/2/2016). Pada laga itu, Bali United menang 2-0 atas PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

I Nyoman Sukarja dan Loudry Meliala Setiawan menjadi pencetak gol pada laga itu.

Dua pemain itu juga menjadi bagian 21 pemain Bali United saat bertandang di Bandung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X