Gelandang Muda Arema Ini Ingin Hapus Trauma di Kanjuruhan

By Iwan Setiawan - Minggu, 14 Februari 2016 | 12:16 WIB
Pemain Arema, Antoni Putro, saat berlatih di Kusuma Agrowisata, Kota Batu.
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET
Pemain Arema, Antoni Putro, saat berlatih di Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

Manajemen Arema Cronus sudah secara resmi mengikat pemain muda multifungsi Antoni Putro Nugroho (21). Mantan pemain Barito Putera ini sudah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun ke depan.

Pemain yang bisa menempati posisi striker dan gelandang itu berhasrat dapat kesempatan main dalam uji coba lawan Madura United Minggu (14/2/2016) sore di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Dia tak sabar ingin merasakan atmosfer stadion yang selalu penuh dengan dukungan Aremania.

Di samping itu, Toni, sapaan akrabnya juga ingin menghilangkan trauma. Sebab, April 2015 dia mengalami cedera lutut parah di Kanjuruhan, tepatnya dalam laga QNB League 2015.

Saat masih memperkuat Barito Putera, dia berbenturan keras dengan Kurnia Meiga.

Insiden tersebut membuat jebolan SAD Uruguay ini harus naik meja operasi.

”Saya akan berusaha keras untuk menghilangkan trauma di Kanjuruhan. Karena setelah cedera itu baru kali ini bersiap untuk pertandingan lagi,” kata striker gesit ini.

Saat persiapan tim sebelum ujicoba, Toni lebih banyak diposisikan sebagai winger kiri dan kanan. Dia ditugaskan untuk melayani bomber Cristian Gonzales. Hanya saja kemungkinan besar Toni dimainkan sebagai pengganti.

Arema hanya mempunyai beberapa pemain starter seperti Esteban Vizcarra dan Samsul Arif di posisinya. ”Saya akan terus berusaha untuk dapat kesempatan main. Meskipun banyak pemain besar di tim ini,” ujarnya.

Toni sebenarnya masih diharapkan oleh Barito Putera untuk tampil di ajang ISC 2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X