Milan Terus Tempel Inter

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 14 Februari 2016 | 20:37 WIB
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, merayakan golnya ke gawang Genoa pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (14/2/2016).
OLIVIER MORIN / AFP
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, merayakan golnya ke gawang Genoa pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (14/2/2016).

AC Milan menang 2-1 atas Genoa pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (14/2/2016). 

Di depan publiknya sendiri, Milan mencetak gol cepat. Carlos Bacca hanya membutuhkan lima menit untuk membobol gawang Genoa yang dikawal oleh Mattia Perin.

Penyerang asal Kolombia tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti lawan.

Keisuke Honda berhasil menggandakan keunggulan Milan melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-63. Pemain asal Jepang tersebut mencetak gol dengan cara yang indah.

Jauh dari luar kotak penalti, Honda dengan kaki kirinya melepaskan tembakan keras. Bola hasil tembakan Honda itu gagal dibendung Perin.

Seusai unggul 2-0, pelatih Sinisa Mihajlovic melakukan perubahan. Ia memberikan kesempatan kepada Andrea Poli, Jeremy Menez, dan Mario Balotelli untuk bermain.

Bukannya berbuah gol tambahan, perubahan tersebut jusru membuat Milan kebobolan. Milan kebobolan oleh mantan pemainnya sendiri, Alessio Cerci, pada menit ke-90.

Meski begitu, Milan mampu menjaga keunggulannya hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Milan tetap berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 34 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan yang berada di peringkat kelima (zona terakhir Liga Europa).

[video]http://video.kompas.com/e/4755046287001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X