Mihajlovic Kapok Mainkan Balotelli

By Septian Tambunan - Senin, 15 Februari 2016 | 00:15 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mendampingi pasukannya dalam pertandingan Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 9 Januari 2016.
ANDREAS SOLARO/AFP
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mendampingi pasukannya dalam pertandingan Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 9 Januari 2016.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku kapok memainkan strikernya, Mario Balotelli. Dia kapok setelah melihat sikap sang penyerang dalam pertandingan yang dimenangi Milan 2-1 atas Genoa di Stadion San Siro pada Minggu (14/2/2016).

Gol dari Carlos Bacca dan Keisuke Honda hanya dibalas satu kali oleh Genoa melalui lesakan Alessio Cerci.

Kendati berhasil meraih tiga poin, Miha terlihat gusar seusai laga. Juru taktik asal Serbia ini sangat marah dengan pesepak bola pinjaman dari Liverpool, Balotelli, yang masuk pada lima menit terakhir pertandingan untuk menggantikan Carlos Bacca.

Setelah peluit akhir dibunyikan, Miha berlari menuju Balotelli untuk menunjukkan rasa tidak puas. Kemudian, staf pelatih Rossoneri, Antonio Bovenzi, melerai mereka agar tidak terjadi perdebatan yang memanjang di dalam lapangan.

"Ini juga merupakan kesalahan saya. Saya seharusnya tidak memainkan pemain yang tidak bekerja keras dalam latihan. Itu tidak akan terjadi lagi," kata Miha dalam laman Calciomercato.

"Ini bukan hanya Balotelli. Ada dua sampai tiga pemain yang juga tidak menunjukkan sikap benar. Saya tidak perlu mengatakan siapa mereka. Mereka sudah tahu siapa yang saya bicarakan," ujar pria berusia 46 tahun itu.

Baca juga:

Dari 10 penampilan Balotelli pada musim 2015-2016, dia baru mengemas dua gol.

Kemenangan ini menempatkan Milan berada di posisi keenam klasemen Serie A dengan koleksi 43 poin. Tim Merah-Hitam tertinggal 14 angka dari Juventus, yang memuncaki klasemen.

Selanjutnya, Il Diavolo Rosso akan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo pada Senin (22/2/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4755046287001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X