Ferry Rotinsulu Gabung Mitra Kukar

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 15 Februari 2016 | 15:00 WIB
Kiper Ferry Rotinsulu
Dok. Sripo
Kiper Ferry Rotinsulu

Kiper Ferry Rotinsulu memutuskan bergabung dengan Mitra Kukar. Ferry dijadwalkan bertolak ke Tenggarong, Selasa (16/2/2016).

"Saya pun sudah diminta untuk datang ke Tenggarong, namun dengan beberapa alasan saya meminta agar ditunda dulu hingga Selasa (16/2/2016) besok," jelas Ferry seperti dikutip dari Sriwijaya Post, Senin (15/2/2016).

Ia mengaku bahwa baru bisa pergi ke Tenggarong besok karena menunggu sang istri yang tengah melaksakan dinas luar di Bank Sumsel Babel.

"Selain itu, saya juga harus menyelesaikan kompetisi Sumsel Super League yang sudah memasuki babak final, Minggu (14/2/2016) dan saya di sana merupakan ikonnya, meski hanya bertajuk lokal Sumsel. Namun, itu adalah sebuah amanah yang harus saya jalankan dengan baik,” kata kiper berusia 38 tahun tersebut.

Terkait kepindahannya ke Mitra Kukar, menurutnya hal tersebut merupakan sebuah pilihan yang sulit. "Saya ditelepon langsung oleh Presiden klubnya, di awal sudah saya jelaskan bahwa pasca kompetisi Qatar National Bank (QNB) League, saya tidak berlatih penuh di klub profesional, walau tetap menjaga kondisi seperti biasa. Namun, mereka tetap menerima dan ingin melihat saya secara langsung di Tenggarong,” ungkap ayah dari 2 putri ini.

Diakuinya, dirinya pun sempat merasa bimbang dengan tawaran tersebut. "Pasca dari Persebaya Surabaya, saya mulai menjalankan beberapa usaha dan hasilnya sudah cukup untuk menghidupi keluarga. Namun ternyata sepak bola sudah mendarah daging dan hati kecil saya mengatakan masih ingin merumput lagi," ujarnya.

 


Editor :
Sumber : sripo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X