Harapan Penggemar MotoGP Setelah Marquez dan Pedrosa Datang ke Indonesia

By Adinda Dwi - Senin, 15 Februari 2016 | 18:17 WIB
Suasana dari tribun penonton ketika menyaksikan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).
ADINDA DWI PUTRI/JUARA.NET
Suasana dari tribun penonton ketika menyaksikan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Kedatangan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, membuat penggemar MotoGP berharap Indonesia bisa menjadi penyelenggara yang baik ketika menjadi tuan rumah pada 2017.

"Semoga pemerintah bisa memberikan support yang maksimal dari sisi keamanan, safety sirkuit, masuk penontonnya harus juga aman," kata salah satu penonton, Yusuf yang datang ke Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat bersama keluarganya, Minggu (14/2/2016).

"Pilihan sirkuit di Sentul karena sudah bagus, tinggal maintanance-nya aja ditingkatkan," ucap Yusuf.

Yusuf rela membawa anaknya yang masih balita demi menyaksikan idola mereka Marc Marquez di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

"Sekeluarga memang suka Moto GP terutama anak saya. Kami menyukai Marquez sudah sejak dia juara dan dia juga pake motor Honda dengan teknik yang bagus”, kata Yusuf menambahkan.


Salah satu penggemar MotoGP, Yusuf ketika ditemui di Tribun Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).(PRAMA TRIVIANTO/JUARA.NET)

Hujan deras yang mengguyur Sirkuit Sentul tak menyurutkan antusiasme fans setia Baby Alien dan The Little Spaniard tetap tidak padam, merek tetap berteriak histeris saat Marc dan Dani melambaikan tangan kepada penonton yang memadati tribun.

Penonton yang sejak pagi berteriak histeris memanggil nama kedua pebalap Moto GP tersebut harus berganti dengan kesibukan mencari payung dan jas hujan.

Sebagian penonton yang tidak membawa payung atau jas hujan akhirnya memilih turun dari tribun. 

Tetapi, hal tersebut tidak berlangsung lama karena Pedrosa dan Marquez memberikan kejutan dengan ikut berhujan-hujanan sambil menyapa penggemarnya dari atas panggung.
 
"Dani.. Dani.. I will stay here for you," teriak seorang wanita yang ikut berhujan-hujanan di tribun.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X