Antusiasme Camargo Setelah Resmi Tangani Persija

By Selasa, 16 Februari 2016 | 14:07 WIB
Paulo Camargo adalah tipe pelatih sekaligus motivator dengan pengalaman besar.
Dok. FACEBOOK PAULO CAMARGO
Paulo Camargo adalah tipe pelatih sekaligus motivator dengan pengalaman besar.

JAKARTA, JUARA.net – Paulo Camargo sudah dirilis manajemen Persija Jakarta sebagai pelatih baru skuat Macan Kemayoran. Meski masih di negerinya, Brasil, dan baru tiba dua hari mendatang, Camargo sangat antusias.

Camargo sangat mencintai Indonesia dan itu terlihat dari antusiasmenya saat JUARA melakukan konfirmasi langsung kepadanya. Kembali ke Indonesia dan melatih klub sekelas Persija, menurutnya sangat menantang sebagai pelatih.

”Benar, saya akan kembali ke Indonesia dan melatih Persija. Ini pekerjaan yang menantang buat saya, tapi yang pasti senang kembali negara Anda,” ujar Camargo pada Senin (15/2/2016).

Camargo masih berada di Brasil dan baru menuju Jakarta pada Rabu (17/2/2016) waktu setempat. Sesuai jadwal, pelatih yang pertama kali berkarier di Indonesia pada 2010 ini akan tiba di Ibu Kota pada Kamis (18/2/2016).

”Saya akan mendarat di Jakarta pada 18 Februari malam, semoga semua lancer. Kalau sekarang, saya masih di Brasil dan mempersiapkan semua kebutuhan di Jakarta nanti,” lanjutnya.

Camargo terakhir melatih tim U-21 dari Goias Esporte Clube. Klub itu merupakan anggota Campeonato Brasileiro Serie A yang berasa dari Goiania. Karier melatih Camargo tak main-main, ia pernah menangani tim muda Sao Paulo dan Ricardo Kaka salah satu anak asuhnya.

Camargo masuk ke Indonesia pada 2010 dan menangani Tangerang Wolves FC, yang main di breakaway league. Lalu, ia membesut Persibo Bojonegoro dan sukses memenangi Piala Indonesia 2012 setelah di final mengalahkan Semen Padang, 1-0.

Padahal, Camargo kala itu membawa Persibo ke final dengan masalah gaji pemain timnya menunggak empat bulan. Namun, pelatih ramah ini mampu ”membakar” klubnya untuk meraih juara.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X