Bali United Andalkan Binter untuk Lawan Persib

By Yan Daulaka - Sabtu, 20 Februari 2016 | 12:52 WIB
Striker Bali United, I Made Wirahadi memegang jersey timnya dengan CEO Yabes Tanuri dan disaksikan pelatih Indra Sjafri serta pemilik klub Pieter Tanuri usai tanda tangan kontrak baru di Legian, Bali, Jumat (19/2/2016).
Striker Bali United, I Made Wirahadi memegang jersey timnya dengan CEO Yabes Tanuri dan disaksikan pelatih Indra Sjafri serta pemilik klub Pieter Tanuri usai tanda tangan kontrak baru di Legian, Bali, Jumat (19/2/2016).

KUTA, JUARA.net – Lini serang Bali United bakal lebih tajam pada laga kedua Bali Island Cup 2019, Minggu (21/2/2016). Lawan Persib Bandung, Binter akan jadi andalan pelatih Indra Sjafri untuk membobol gawang I Made Wirawan.

Siapa Binter? Binter adalah I Made Wirahadi. Pada beberapa kesempatan, Indra Sjafri sering mengeluhkan minimnya daya gedor barisan depan pasukannya. Saat menghadapi Arema pada laga perdana di turnamen ini, Kamis (18/2/2016), Bali United kalah, 1-3.

Satu-satunya gol Bali United pada laga itu dicetak lewat tembakan gelandang anyarnya I Gede Sukadana, bukan pemain depan. Ketika melawan Persib, Indra memutuskan akan memainkan penyerang andalannya yang dipinjam PS Polri, Binter.

Pemain yang pernah membela Persiba Balikpapan sudah kumpul dengan para pemain Bali United. Made sudah kembali latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan Trisakti, Legian, Jumat (19/2/2016). Sebelumnya, dia hampir dua pekan bergabung di Mako (Markas Komando) Brimob bersama tim dari kesatuannya, PS Polri.

”Saya tidak tenang di sana. Pikiran saya selalu ada di Bali United. Kekalahan dari Arema kemarin membuat saya memutuskan balik untuk bahu membahu bersama teman-teman berjuang meraih poin melawan Persib. Astungkara, kami harus bisa,” ujar Binter, anggota Polri yang bertugas di Polda Bali ini kepada JUARA, Sabtu (20/2/2016) pagi di Kuta.

Selama ini tanpa Made, Indra mengandalkan Nyoman Sukarja atau Loudry Meliala Setiawan plus pemain pinjaman dari Surabaya United, Ilham Udin Armayn. Namun, tiga pemain itu bukan tipe striker murni yang ’buas’ di kotak 16.

Made juga taka da saat Persib dibungkam tiga gol tanpa balas oleh Persib di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016). Untuk itu, pemain ini jadi harapan bagi pendukung skuat Serdadu Tridatu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X