Cara Turan Supaya Neymar Tak Pergi dari Barcelona

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 Februari 2016 | 16:06 WIB
Neymar Junior (kanan) saat meninggalkan Gedung Pangadilan Negara di Madrid, Spanyol, usai menghadiri panggilan dari hakim yang menangani kasus pajaknya pada 2 Februari 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Neymar Junior (kanan) saat meninggalkan Gedung Pangadilan Negara di Madrid, Spanyol, usai menghadiri panggilan dari hakim yang menangani kasus pajaknya pada 2 Februari 2016.

Gelandang Barcelona, Arda Turan, punya cara sendiri untuk membujuk Neymar supaya tidak pindah ke tim lain.

Isu kepergian Neymar dari Barca memang sedang menghangat dalam beberapa pekan belakangan ini. Pemicunya adalah karena Barca belum membarui kontrak sang pemain yang bakal berakhir pada 2018.

Bukan cuma soal kontrak, Neymar juga dililit permasalahan pajak perihal transfer raksasanya dari Santos ke Camp Nou. Di tengah dua problem tersebut, muncul kabar yang menyebut bahwa Real Madrid siap mengakuisisi kapten timnas Brasil itu.

Sebagai rekan setim, Turan mengaku sering memberi petuah kepada Neymar supaya bertahan di Barcelona.

Baca juga:

"Saya terus memberitahu dia bahwa tidak ada seragam yang lebih bagus untuk dikenakan selain jersey Barcelona," ucap Turan dilansir Marca.

"Soal kontrak, dia akan bicara sendiri. Keputusan ada di dia," kata gelandang asal Turki itu.

Neymar menjadi tulang punggung Barcelona ketika meraih treble atau tiga gelar pada musim 2014-2015. Pada musim tersebut, ia menorehkan 39 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

[video]http://video.kompas.com/e/4757346252001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X