Siap Jebol Gawang Mantan, Adebayor Bakal Bikin Kontroversi Lagi?

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 Februari 2016 | 21:25 WIB
Striker Crystal Palace, Emmanuel Adebayor (kiri), dalam laga kontra Watford pada 13 Februari 2016
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Striker Crystal Palace, Emmanuel Adebayor (kiri), dalam laga kontra Watford pada 13 Februari 2016

Striker anyar Crystal Palace, Emmanuel Adebayor, siap melakoni laga reuni di markas Tottenham Hotspur pada putaran kelima Piala FA 2015-2016, Minggu (21/2) pukul 22.00 WIB.

Partai tersebut bakal menjadi penampilan perdana Adebayor di White Hart Lane sejak dirinya meninggalkan Spurs pada September 2015. Ia  membuat 42 gol selama empat tahun membela klub tersebut.

Target Adebayor cuma satu saat bersua Spurs, yakni membawa Palace lolos ke fase berikut. Ia pun berjanji tidak akan menahan diri untuk berselebrasi andai berhasil menjebol gawang mantan klubnya.

Baca juga:

"Saya akan menolong tim saya, yakni Crystal Palace, untuk lolos ke babak berikut," ucap Adebayor dilansir Mirror.

"Mencetak gol adalah hal terbaik dalam karier saya. Jika membuat gol ke gawang Spurs, saya akan merayakannya," ucap penyerang asal Togo itu.

Adebayor pernah membuat kontroversi saat berjumpa mantan tim. Insiden tersebut terjadi pada 2009 ketika melawan bekas klubnya, Arsenal.

Adebayor, yang saat itu berseragam Manchester City, melakukan selebrasi di hadapan suporter The Gunners. Aksi sang pemain diganjar sanksi dua pertandingan karena dianggap mengejek fans Arsenal.

Saat bermain di rumah Spurs pada esok hari, apakah Adebayor akan membuat kontroversi lagi?

[video]http://video.kompas.com/e/4757346252001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X