Tim Andalusia Jadi Santapan Empuk James Rodriguez

By Ade Jayadireja - Minggu, 21 Februari 2016 | 07:08 WIB
Reaksi gelandang Real Madrid, James Rodriguez, usai membobol gawang Athletic Bilbao di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 13 Februari 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Reaksi gelandang Real Madrid, James Rodriguez, usai membobol gawang Athletic Bilbao di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 13 Februari 2016.

Malaga wajib mewaspadai James Rodriguez saat menjamu Real Madrid pada pekan ke-24 La Liga 2015-2016, Minggu (21/2/2016).

James punya tren positif saban bertemu tim dari Andalusia. Sevilla, Real Betis, Malaga, Almeria, dan Granada pernah menjadi korban ketajaman bintang berbanderol 80 juta euro (Rp 1,1 triliun) itu.

Tiga dari 5 gol yang dicetak James di La Liga musim ini tercipta dalam laga kontra tim asal Spanyol bagian Selatan. Rinciannya adalah satu gol ke gawang Sevilla dan dua ke gawang Betis.

James kehilangan kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya saat bersua Malaga dan Granada lantaran dililit cedera otot.

Baca juga:

Padahal, James sukses mencatatkan namanya di papan skor kala jumpa Granada dan Malaga pada musim 2014-2015. Ia membuat 3 gol melawan dua tim tersebut. Madrid pun memenangi duel dengan skor masing-masing 4-0 dan 2-1.

Masih pada musim yang sama, ketajaman James kembali terlihat saat berhadapan dengan Sevilla dan Almeria. Ia masing-masih menorehkan dua gol dalam partai melawan dua tim itu.

Secara total, James sudah mencatatkan 9 gol dalam 8 pertemuan melawan tim Andalusia. Apabila sudah pulih dari cedera pundak yang didapatnya saat Madrid menang 2-0 di kandang AS Roma, James berpeluang untuk menambah golnya dalam laga kontra Malaga esok hari.

Catatan James melawan tim Andalusia:

  • 2014-2015
    Vs Sevilla: 2 gol
    Vs Malaga: 1 gol
    Vs Almeria: 1 gol
    Vs Granada: 2 gol
  • 2015-2016
    Vs Sevilla: 1 gol
    Vs Real Betis: 2 gol
    Vs Malaga: Absen karena cedera
    Vs Granada: Absen karena cedera

[video]http://video.kompas.com/e/4757346252001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X