Hamka Hamzah dan Dejan Antonic Saling Goda di Bali

By Iwan Setiawan - Minggu, 21 Februari 2016 | 18:30 WIB
Bek Arema, Hamka Hamzah, dan pelatih Persib, Dejan Antonic, saling goda saat Arema dan Persib bertemu dalam sesi latihan di Gelora Samudera Kuta Sabtu (20/2/2016).
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET
Bek Arema, Hamka Hamzah, dan pelatih Persib, Dejan Antonic, saling goda saat Arema dan Persib bertemu dalam sesi latihan di Gelora Samudera Kuta Sabtu (20/2/2016).

Selama mengikuti ajang Bali Island Cup 2016, tim Arema Cronus dan Persib Bandung selalu bertemu dalam sesi latihan. Kedua kubu memang bergantian menggunakan lapangan Gelora Samudera dan Gelora Trisakti untuk persiapan.

Meski mereka adalah rival, pelatih Persib, Dejan Antonic, selalu saling goda dengan bek senior Arema, Hamka Hamzah, saat pergantian sesi latihan.

Di saat Dejan melayani pertanyaan wartawan, Hamka sering meneriaki Dejan.

Dia coba menganggu konsentrasi pelatih asal Bosnia itu. Dejan pun beberapa kali tidak fokus dihadapan wartawan. Sebaliknya, Dejan bergantian mengganggu Hamka saat Arema baru memulai pemanasan.

Dia menghampiri Hamka dan sempat menepuk punggungnya beberapa kali sehingga bek asal Makassar ini tak kuasa menahan tawa.

"Dia teman baik saya waktu masih main di Persebaya. Waktu itu dia masih muda sekali," kenangnya.

Meski sering bercanda, mereka saling memuji di hadapan media. Dejan mengakui Hamka sekarang jadi salah satu bek terbaik di Indonesia.

"Dia masih bertahan di top level sampai sekarang," kata Dejan.

Sementara, Hamka memuji kalau mantan rekannya itu adalah pelatih pintar. Dia memprediksi suatu saat pelatih 47 tahun ini bisa jadi pelatih timnas Indonesia.

"Kalau sudah tidak disanksi FIFA, bisa jadi Dejan pelatih timnas sekarang," katanya sambil melirik Dejan yang waktu itu ada disebelahnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X