CLS Knights Jadi Kekuatan yang Menakutkan

By Senin, 22 Februari 2016 | 08:21 WIB
Aksi Jamarr Andre Johnson, andalan CLS Knights, saat timnya menang atas Hang Tuah Sumsel, Minggu (21/2/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Aksi Jamarr Andre Johnson, andalan CLS Knights, saat timnya menang atas Hang Tuah Sumsel, Minggu (21/2/2016).

YOGYAKARTA, JUARA.net – CLS Knights Surabaya seperti tak terbendung. Mereka menjadi tim yang menakutkan di kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2016. Tampil di Seri III di Yogyakarta, CLS Knights menunjukkan tren positif dengan kembali meraih kemenangan.

Setelah menaklukkan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, Sandy Febriansyah dkk sukses menaklukkan Hangtuah Sumsel, 80-54 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (21/02/2016). Kemenangan yang kian mengukuhkan posisi CLS Knights di puncak klasemen IBL.

Asisten pelatih CLS Knights Koko Heru Setyo Nugroho mengungkapkan laga tersebut sesungguhnya dimanfaatkan untuk merotasi pemain. Mereka yang selama ini menjadi pelapis diberi kesempatan menjadi pilihan pertama.

“Kami ingin memaksimalkan pemain pelapis. Tapi performa mereka belum memuaskan. Mereka masih jauh dari harapan. Mereka diharapkan bisa tampil lebih baik di laga mendatang. Meski demikian, secara keseluruhan, pemain bisa menjalankan game plan dengan baik,” uja Koko Heru.

Sementara itu, asisten pelatih Hangtuah, Paul Mario mengakui timnya masih lemah baik dalam menyerang maupun bertahan.

“Kami kurang agresif dan mudah terpancing permainan lawan. Kami juga harus memperbaiki kemampuan menembak,” ujar Paul.

Hangtuah hanya memberi perlawanan pada menit-menit awal kuarter pertama. Namun, CLS Knight tak kesulitan meladeni Hangtuah dan menutup kuarter tersebut dengan skor 28-11.

Keunggulan CLS Knights bertahan pada kuarter berikutnya. Bahkan di kuarter ketiga, mereka sudah memimpin 62-38. Laga ditutup CLS Knights dengan kemenangan 80-54.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X