Fiorentina Jaga Tren Positif, Juventus Tersandung

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 Februari 2016 | 05:34 WIB
Pemain Fiorentina, Matias Fernandez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta di pertandingan yang bergulir di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (21/2/2016).
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pemain Fiorentina, Matias Fernandez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta di pertandingan yang bergulir di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (21/2/2016).

Fiorentina menjaga persaingan di papan atas klasemen Serie A dengan memetik kemenangan 3-2 atas Atalanta, Minggu (21/2/2016).

Tiga gol yang memastikan kemenangan Fiorentina masing-masing dicetak Matias Fernandez 67', Cristian Tello Herrera (81'), dan Nikola Kalinic (87'). Dua gol balasan Atalanta dicetak Andrea Conti (84') dan Mauricio Pinilla (90').

Pada pertandingan lain AS Roma juga memperpanjang konsistensi memetik kemenangan. I Lupi mencukur Palermo dengan skor telak 5-0 di Olimpico.

Pemimpin klasemen sementara Serie A, Juventus gagal mempertahankan rekor setelah memetik 15 kemenangan beruntun. La Vecchia Signora ditahan imbang saat bertandang ke markas Bologna.

Hasil tidak maksimal Juventus tersebut tentu ingin dimanfaatkan Napoli yang menempati posisi kedua klasemen sementara.

Gonzalo Higuain dkk bisa kembali ke puncak klasemen apabila sanggup mengalahkan AC Milan di Satadion San Paolo, Selasa (23/2/2016). Saat ini mereka hanya terpaut dua poin dari Si Nyonya Tua.

Hasil lengkap Serie A pekan ke-26:

Bologna 0-0 Juventus

[video]http://video.kompas.com/e/4764952690001_ackom_pballball[/video]

Hellas Verona 3-1 ChievoVerona (Luca Toni 29', Giampaolo Pazzini 57', Artur Ionita 90' - Sergio Pellissier (pen.) 72')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X