Barcelona Vs Sevilla di Vicente Calderon

By Selasa, 23 Februari 2016 | 18:27 WIB
Logo Copa del Rey.
Dok. Google
Logo Copa del Rey.

Final Copa del Rey yang mempertemukan Sevilla dan Barcelona pada 22 Mei akan berlangsung di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon. Ini terjadi karena Real Madrid enggan menjadi penyelenggara.

Pada awalnya, baik Sevilla maupun Barca mendesak agar partai puncak ini berlangsung di Santiago Bernabeu. Akan tetapi Madrid, yang tersingkir secara tragis dari event ini, tak memberikan reaksi positif. Apalagi Bruce Springsteen, yang merupakan pencipta lagu, penyanyi dan gitaris Amerika Serikat, dijadwalkan akan mentas di Bernabeu pada 21 Mei.

Alhasil, partai penentu siapa yang menjuarai Copa del Rey 2015 ini, akan berlangsung di Vicente Calderon. Stadion tersebut menyimpan kenangan indah bagi Barca ketika menjadi juara pada final 2012, usai mengalahkan Athletic Bilbao 3-0, karena merupakan partai terakhir Pep Guardiola, sebelum pindah ke Bayern Muenchen.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X