Pemain Midtjylland Isyaratkan 'Parkir Bus' di Old Trafford

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Februari 2016 | 06:30 WIB

Jelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa menghadapi Manchester United, Kamis (25/2/2016) atau Jumat dini hari WIB, salah seorang pemain Midtjylland, Tim Sparv (29), mengisyaratkan timnya akan tampil bertahan di Old Trafford.

Klub asal Denmark, Midtjylland, berhasil menang 2-1 atas Man United pada leg pertama yang digelar di MHC Arena, Kamis (18/2/2016). Hal itu membuat tim arahan pelatih Jess Thorup tersebut hanya membutuhkan hasil imbang untuk melenggang ke babak 16 besar.

Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan menerapkan pertahanan ekstra untuk membendung serangan United. Terlebih, sejak ditangani Manajer Louis van Gaal, penampilan Setan Merah cenderung tidak kreatif dan minim peluang.

Kemungkinan Midtjylland akan menerapkan strategi ini semakin dipercaya dengan sebuah kicauan Sparv melalui akun Twitter miliknya, @TimSparv. Ia mengunggah foto bus tim dengan kicauan "Bus telah terparkir".

Kicauan seperti ini sangat tidak biasa dilakukan oleh seorang pemain. Meski terlihat sederhana, kata-kata dan foto tersebut bermakna ganda dan mengisyaratkan sesuatu.

Namun, Manajer Louis van Gaal telah menegaskan bahwa saat ini Liga Europa adalah salah satu target utama untuk bisa dijuarai.

Pasalnya, jalur tersebut bisa membuat Man United lolos ke Liga Champions musim depan, mengingat ketatnya persaingan di tabel klasemen Premier League.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X