Gara-gara Pramono Anung, Agum Gumelar Mencak-mencak

By Persiana Galih - Kamis, 25 Februari 2016 | 23:24 WIB
Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar, berbicara kepada BOLA dalam sesi interviu di kediamannya di Panglima Polim, Jakarta, pada Senin 14 Desember 2015.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar, berbicara kepada BOLA dalam sesi interviu di kediamannya di Panglima Polim, Jakarta, pada Senin 14 Desember 2015.

Kabar baik yang diterima Ketua Tim Ad Hoc Agum Gumelar pascabertemu dengan Presiden Joko Widodo, Rabu (24/2), rupanya hanya kesenangan sesaat.

Penulis : Persiana Galih/Nurusyifa

Malam ini, Agum mencak-mencak setelah dituding memelintir berita Presiden oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Juru Bicara Kemenpora Gatot S. Dewa Broto.

Menurut Agum, secercah harapan muncul untuk sepak bola Indonesia setelah pertemuan dengan Presiden.

Dia mengklaim bahwa Jokowi, sapaan akrab Presiden, meminta Menpora Imam Nahrawi untuk segera mencabut SK pembekuan PSSI. Namun, sehari kemudian kabar buruk menghampiri Agum.

“Hari ini saya membaca ada tulisannya Pramono Anung yang mengatakan bahwa pernyataan saya tidak benar. Menurut dia, Presiden menginginkan pengkajian.

Kalau saya dinyatakan tidak benar, berarti saya bohong dong? Aduh, sakitnya di sini,” kata Agum saat bicara di depan pewarta, di kediamannya Panglima Polim, Jakarta, Kamis (25/2).

Dua puluh menit bicara, tak ada satu senyum pun muncul dari wajah Agum.

“Saya dicurigai seperti ini? Aduh, saya terus terang saja, ya, saya tidak bisa tersenyum seperti yang Anda-anda harapkan,” ujar Agum.

Karena itu, Agum menyindir kembali Pramono dan Gatot. 


Editor : Persiana Galih
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X