Caroline Wozniacki, Sesi Foto Aneh tapi Menyenangkan

By Sabtu, 27 Februari 2016 | 10:35 WIB
Caroline Wozniacki, memajang halaman majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit 2016, yang menampilkan dirinya dengan baju renang di Altman Building, New York City, 15 Februari 2016.
JAMIE MCCARTHY/GETTY IMAGES/AFP
Caroline Wozniacki, memajang halaman majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit 2016, yang menampilkan dirinya dengan baju renang di Altman Building, New York City, 15 Februari 2016.

Selain keharusan tampil bersemangat ketika berlaga, seorang atlet wanita sesekali tak berkeberatan terlihat sensual saat berada di luar lapangan. Majalah Sport Illustrated kerap mengambil kesempatan itu untuk menampilkan keseksian atlet.

Penulis: Christian Gunawan

Caroline Wozniacki (25) menjadi “korban” terakhir. Majalah terbitan Amerika Serikat itu membuat petenis asal Denmark ini bersedia difoto dengan pakaian yang tidak lazim.

Ya, baju renang alias bikini yang melekat di tubuh petenis cantik ini sebenarnya adalah lukisan. Untuk ketidaklaziman ini, mantan petenis nomor satu dunia itu mesti melewati total 15 jam.

Sepertiga di antaranya mewajibkan Wozniacki berdiri agar tubuhnya bisa menjadi kanvas lukisan. Namun, ia menikmati proses lebih dari setengah hari tersebut.

“Hari gila yang melelahkan, tapi menyenangkan,” kata petenis beperingkat 19 WTA ini.


Petenis Denmark, Caroline Wozniacki, bereaksi saat berlaga pada babak pertama Asutralia Terbuka melawan Yulia Putintseva (Kazakhstan) di Melbourne Park, Senin (18/1/2016).(MICHAEL DODGE/GETTY IMAGES)

Wozniacki mengaku merasa aneh. Akan tetapi, wanita berambut pirang itu menyatakan langsung merasa mengenakan pakaian begitu melihat dirinya di depan cermin.

“Benar-benar sebuah pengalaman yang tidak biasa. Saya tak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya,” kata mantan tunangan pegolf asal Skotlandia, Rory McIlroy, ini seperti dikutip Mirror.

Wozniacki sudah pernah ditampilkan SI tahun lalu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.655


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X