Jangkar Persija 2009-2010 Jadi Bagian Pesta Gol Klub Singapura

By Jumat, 26 Februari 2016 | 23:38 WIB
Fahrudin Mustafic selebrasi usai mencetak gol bagi Tampines Rovers. Eks pemain Persija dan Persela ini adalah kapten The Stags.
The New Paper
Fahrudin Mustafic selebrasi usai mencetak gol bagi Tampines Rovers. Eks pemain Persija dan Persela ini adalah kapten The Stags.

1, atas Hougang United pada Jumat (26/2/2016).

Kemenangan besar ini melanjutkan pesta gol mereka di Piala AFC 2016 tiga hari sebelumnya. Tampines Rovers pada kompetisi antar klub kasta kedua Asia itu menang empat gol tanpa balas atas wakil Bangladesh, Sheikh Jamal Dhanmondi Club.

Pada pertandingan kontra Hougang United, Tampines Rovers unggul dulu melalui gol Shahdan Sulaiman pada menit ke-8. Ismadi Mukhtar membuat gol kedua The Stags tiga menit selepas gol pertama dari Shahdan.

Memasuki menit ke-19, Fahrudin Mustafic mencetak gol ketiga tuan rumah. Mustafic adalah pemain naturalisasi Singapura yang merupakan jangkar dua klub Indonesia, Persija Jakarta medio 2009-2010, dan Persela Lamongan pada 2010-2011.

Hougang United memperkecil ketertinggalan klubnya pada menit ke-26 melalui gol Stipe Plazibat. Untuk gol pamungkas Tampines Rovers pada laga ini disumbangkan oleh Fazrul Nawaz pada menit ke-84.

Bintang Tampines Rovers asal Inggris, Jermaine Pennant pada laga ini dipasang pelatih V Sundramoorthy sejak menit pertama. Eks winger Liverpool dan Arsenal ini diganti Hafiz Sujad pada menit ke-85.

Kemenangan atas Hougang United, ini merupakan perolehan tiga poin Tampines Rovers pertama di S.League atau Liga Singapura 2016. Sebelumnya, Tampines Rovers hanya bermain imbang, 3-3, dengan Geylang International pada laga pertama di S.League.

Sedangkan laga kedua The Stags di Liga Singapura hanya jalan 12 menit, ketika dijamu Warriors FC. Pada pertandingan Jumat (19/2/2016) itu, laga dihentikan karena hujan deras dan wasit memutuskan tak melanjutkan partai itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X