Bomber Villa 2000 dan STC Pimpin Daftar Pencetak Gol Terbanyak

By Kamis, 3 Maret 2016 | 10:50 WIB
Pelatih Villa 2000 U-13, Blitz Tarigan (kanan) bersama dengan asistennya Ibnu Wibowo (kiri)  dan pencetak gol terbanyak sementara Liga BOLA U-13 2015-2016, Hidayaturohim (tengah).
Thomas Rizal/BOLA/JUARA.net
Pelatih Villa 2000 U-13, Blitz Tarigan (kanan) bersama dengan asistennya Ibnu Wibowo (kiri) dan pencetak gol terbanyak sementara Liga BOLA U-13 2015-2016, Hidayaturohim (tengah).

13 2015-2016 akan memasuki empat pertandingan terakhir. Selain persaingan di empat besar klasemen, persaingan di daftar pencetak gol terbanyak juga tidak kalah menarik.

Hingga pekan kesembilan, bomber Villa 2000, Hidayaturohim, dan bomber South Tangerang City, Ade Kurniawan, memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan torehan 12 gol.

Gelontoran 12 gol yang dibukukan kedua pemain juga membantu tim mereka masing-masing berada di empat besar klasemen sementara Wilayah Barat dan Wilayah Timur.

Ketajaman kedua pemain akan kembali dibutuhkan akhir pekan ini. Villa 2000 akan bertanding melawan Jakarta Football Academy dan membutuhkan minimal hasil imbang guna bisa lolos ke babak berikutnya.


Ade Kurniawan, penyerang South Tangerang City(Thomas Rizal/BOLA/JUARA.net)

STC yang berada di posisi empat klasemen Wilayah Timur akan menghadapi Benteng Muda Football Academy dan membutuhkan kemenangan guna menjauhi kejaran peringkat lima sementara Kabomania.

Kabomania sendiri memiliki bomber yang tidak kalah subur, M. Zainul Islam yang telah mencetak 10 gol. Pertarungan antara Zainul dengan Ade akan terjadi di pekan terakhir babak penyisihan, kala STC menghadapi Kabomania pada Minggu (20/3/2016).

Menyusul di belakang mereka, ada nama penyerang Buperta, Henggar Penggalih, yang telah mencetak sembilan gol, disusul oleh penyerang ASIOP, Rendy Juliansyah, yang telah mencetak tujuh gol.

Daftar Pencetak Gol Terbanyak (Kombinasi Kedua Wilayah U-13)

12 gol : Hidayaturohim (Villa 2000/Barat) , Ade Kurniawan (STC/Timur)        


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X