Cetak Gol Pertama, Pennant Selamatkan Klub Singapura

By Jumat, 4 Maret 2016 | 10:59 WIB
Jermaine Pennant (depan) bersuka cita usai mencetak gol pertamanya untuk Tampines Rovers. Pada laga ini, Tampines Rovers menahan tuan rumah, Home United, 1-1, di Stadion Bishan, Kamis (3/3/2016) malam,
THE NEW PAPER
Jermaine Pennant (depan) bersuka cita usai mencetak gol pertamanya untuk Tampines Rovers. Pada laga ini, Tampines Rovers menahan tuan rumah, Home United, 1-1, di Stadion Bishan, Kamis (3/3/2016) malam,

SINGAPURA, JUARA.net – Jermaine Pennant mencetak gol indah melalui sepakan bebas pada lanjutan S.League atau Liga Singapura 2016, Kamis (4/3/2016) malam. Gol pertama Pennant untuk Tampines Rovers ini menyelamatkan klubnya dari kekalahan.

Pada laga ini, Tampines Rovers dijamu Home United dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Main di Stadion Bishan, Tampines Rovers tertinggal dulu pada menit ke-35 saat striker asal Denmark, Ken Ilso, membobol gawang Izwan Mahbud.

Namun tak lama tertinggal, tim tamu yang berjulukan The Stags berhasil menyamakan skor pertandingan. Pennant pada menit ke-40 mencetak gol bagi klub Singapura yang dibelanya melalui sepakan bebas dari luar penalti yang cukup indah.

Usai laga, Pennant yang mantan winger Liverpool dan Arsenal tak bisa menutupi kegembiraannya. Selain ini pertandingan pertamanya tampil penuh dengan Tampines Rovers, Pennant juga sukses menjalankan tugas sebagai penendang bola mati The Stags.

Pelatih V Sundramoorthy memang menginginkan Pennant jadi eksekutor tendangan bebas timnya. ”Saya bisa menjalankan tugas. Saya senang bisa main lebih baik dari sebelumnya,” ujar Pennant, seperti dikutip dari The New Paper.

Sundram lalu menambahkan: ”Itu adalah tendangan bebas yang bagus. Untuk gol lawan yang dicetak Ken, dia memiliki sedikit keberuntungan. Tembakannya membentur Izwan dan belok masuk ke gawang kami.”

Hasil ini membuat Tampines Rovers berada di posisi ketiga klasemen sementara S.League 2016 dengan nilai lima dari tiga laga. Mereka juga belum pernah kalah sama dengan catatan dua klub posisi satu dan dua di klasemen semantara Liga Singapura, Albirex Niigata serta Geylang International.


Editor : Estu Santoso
Sumber : The New Paper


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X