Pengakuan Penting Kiper Baru Maung Bandung

By Fifi Nofita - Jumat, 4 Maret 2016 | 13:05 WIB
Penjaga gawang Muhammad Ridwan langsung bisa adaptasi dengan Persib Bandung
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Penjaga gawang Muhammad Ridwan langsung bisa adaptasi dengan Persib Bandung

Penjaga gawang anyar Persib Bandung, Muhammad Ridwan, membuat pengakuan penting. Kiper asal Tangerang Selatan ini mengaku tidak menemui kendala beradaptasi dengan skuat berjulukan Maung Bandung.

Karena menurut mantan kiper Persegres Gresik United ini, dia sudah banyak mengenal pemain di tim kebanggaan bobotoh ini. Mereka juga menyambut baik kehadirannya dan tidak sungkan untuk membantunya agar cepat beradaptasi dengan tim.

”Kalau untuk adaptasi sudah mulai bagus, karena di Persib juga sudah banyak pemain yang kenal saya. Dias (Angga Putra) dan Taufiq, terus sama pak Yaya Sunarya (pelatih fisik) sudah lama kenal," kata Ridwan kepada JUARA, Kamis (3/3/2016).

Ridwan sudah diturunkan oleh pelatih Persib, Dejan Antonic pada laga uji coba menghadapi Sariater FC di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016). Dia menggantikan M Natshir di babak kedua.

Mantan pemain tim nasional (timnas) Indonesia U-23 ini mengungkapkan, debutnya bersama Persib merasa belum bisa menunjukan kualitasnya secara maksimal. Pasalnya, pada laga yang dimenangkan Maung Bandung 6-0 tersebut, lini pertahanan timnya jarang mendapat tekanan.

”Kalau saya rasa belum ya, karena uji coba pertama di Persib jarang dapat serangan yang bahaya dari lawan,” ujar pemain kelahiran 26 Maret 1991 ini.

Persib saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC). Ridwan berharap di ajang tersebut bisa mendapat kesempatan bermain. Dia pun siap bersaing dengan dua kiper Maung Bandung lainnya; I Made Wirawan dan M. Natshir.

”Tentunya sangat berharap ke depannya bisa dapat kesemapatan di tim inti,” harapnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4785350520001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X