Persib Akan Gelar TC di Ciamis

By Fifi Nofita - Jumat, 4 Maret 2016 | 14:27 WIB
Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan di Ciamis.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan di Ciamis.

Persib Bandung kemungkinan besar batal menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Tim berjulukan Maung Bandung tersebut lebih memilih berlatih di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pemusatan latihan ini sebagai persiapan Atep dan kawan-kawan, sebelum tampil dalam turnamen Bhayangkara Cup.

Menurut pelatih Persib, Dejan Antonic, letak Ciamis yang secara geografis dekat dengan Bandung menjadi salah satu alasan pihaknya ingin memindahkan tempat training camp (tc). Selain itu, Stadion Galuh Ciamis juga sangat representatif.

Stadion Galuh Ciamis bukan kali pertama digunakan Persib untuk pemusatan latihan. Pada persiapan pra musim sebelumnya, Persib sering menggelar pemusatan latihan dan melakoni laga uji coba di tempat tersebut.

‎"Yogya kayaknya gak jadi. Mungkin kami ke Ciamis karena lebih dekat dari sini (Bandung). Tapi nanti tergantung manajemen. Kalau saya sudah tanya dan kasih tahu, tunggu keputusan dari menejemen saja. Bagus kalau kita jadi (di Ciamis)," kata Dejan.

Turnamen Bhayangkara rencannya akan bergulir 17 Maret mendatang. Pelatih asal Serbia ini menginginkan pemusatan latihan digelar sebelum waktu tersebut dengan durasi sekitar satu pekan.

"Kami mungkin cukup lima atau enam hari di sana (Ciamis). Tapi tergantung manajemen juga," ucap mantan arsitek Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4785308780001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X