Andik Tak Dimainkan, Selangor Tersingkir dari Piala FA Malaysia

By Estu Santoso - Jumat, 4 Maret 2016 | 22:50 WIB
PDRM FA vs Selangor FA: 2-1
Dok. FACEBOOK FA SELANGOR
PDRM FA vs Selangor FA: 2-1

MALAKA, JUARA.net – Selangor FA bermain tanpa Andik Vermansah dan harus menelan pil pahit pada putaran ketiga Piala FA Malaysia 2016. Klub berjulukan Gergasi Merah ini kalah pada perebutan satu posisi di perempat final, Jumat (4/3/2016) malam.

Sistem satu pertandingan Piala FA Malaysia dari putaran satu sampai tiga, membuat Selangor FA bertandang ke Malaka. Anak asuh Zainal Abidin Hassan dijamu Polis DiRaja Malaysia (PDRM) FA dan kalah tipis 1-2.

Ahmad Nizam Rodzi pada pertandingan ini membuat tuan rumah unggul. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Hang Jebat ini, Rodzi membobol gawang Selangor pada menit ke-39. Keunggulan tuan rumah yang berjulukan Harimau Biru bertahan sampai jeda.

Selangor yang main tanpa Andik Vermansah karena cedera hamstring, pada babak kedua kembali mendapatkan tekanan. Hasilnya, bek PDRM asal Singapura, Safuwan Baharudin, mencetak gol kedua tuan rumah pada menit ke-58.

Tim tamu sebenarnya membuka asa saat pertandingan memasuki menit ke-86. Striker Selangor yang rajin mencetak gol musim ini, Patrick ’Ronaldinho’ Wleh, membobol gawang PDRM. Sayang, Selangor gagal menambah gol lagi.

Sementara itu, Johor Darul Takzim (DT) melaju ke perempat final setelah memenangi laga di markas mereka, Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos. Menjamu Negeri Sembilan FA, Johor DT menang besar 4-1.

Azniee Taib membuka keunggulan tuan rumah saat pertandingan baru berjalan lima menit. Lima menit kemudian Amri Yahya membuat keunggulan Johor DT bertambah melalui sepakan 12 pas dan skor 2-0 bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, pemain asal Argentina milik Johor DT, Jorge Pereyra Diaz mencetak dua gol. Dia memborong gol itu pada menit ke-63 dan 90+1. Sedangkan gol hiburan Negeri Sembilan dicetak oleh Andrew Nabbout.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X