Kane Jelaskan Penyebab Kegagalan Spurs Menangi Derbi London Utara

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 5 Maret 2016 | 22:13 WIB
Harry Kane rayakan gol Tottenham ke gawang Arsenal di White Hart Lane, Sabtu (5/3/2016).
KIMAGES/AFP
Harry Kane rayakan gol Tottenham ke gawang Arsenal di White Hart Lane, Sabtu (5/3/2016).

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku kecewa timnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Arsenal, pada pertandingan lanjutan Premier League di White Hart Lane, Sabtu (5/3/2016).

Spurs sempat tertinggal lebih dulu oleh gol indah Aaron Ramsey pada menit ke-39.  Namun, tim tuan rumah berpeluang memenangi pertandingan lantaran unggul jumlah pemain sejak menit ke-55.

Arsenal kehilangan Francis Coquelin setelah pemain asal Perancis tersebut menerima kartu kuning kedua.

Spurs mampu berbalik unggul 2-1 berkat gol Toby Alderwireld (60') dan Harry Kane (62'). Sayang, Spurs gagal menjaga keunggulannya hingga laga usia. Arsenal mampu menyamakan kedudukan berkat gol Alexis Sanchez pada menit ke-76. 

"Kami kecewa karena kami melewatkan sebuah kesempatan (meraih kemenangan). Kami seharusnya bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat. Kami seharusnya bisa mencetak gol ketiga dan keempat. Namun, ini hasil yang harus terjadi jika Anda memberikan ruang bagi tim top untuk menghukum Anda," kata Kane.

Kane menilai hasil ini tidak terlepas dari kesalahan yang dilakukan Spurs sendiri. Menurut bomber asal Inggris tersebut, Spurs membiarkan Arsenal mengembangkan permainannya.

"Namun, ini semua bagian dari pembelajaran. Jalan masih panjang," tuturnya.

Hasil ini membuat Tottenham tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 55 poin. Hugo Lloris dan kawan-kawan tertingga 2 angka dari Leicester City di puncak klasemen. Sementara Arsenal berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 52 poin. 

 


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X