Korea Amankan Gelar Ganda Campuran Jerman Terbuka

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 5 Maret 2016 | 22:42 WIB
Pasangan ganda campuran Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na, mengembalikan kok dari pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, pada laga final BWF World Superseries Finals di Dubai, Minggu (13/12/2015).
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pasangan ganda campuran Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na, mengembalikan kok dari pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, pada laga final BWF World Superseries Finals di Dubai, Minggu (13/12/2015).

Dua pasangan ganda campuran Korea Selatan akan bertemu pada partai final Jerman Terbuka di RWE-Sporthalle, Mulheim, Minggu (6/3/2016).

Shin Baek-cheol/Chae Yoo-jung melangkah lebih dulu ke partai final setelah menundukkan pasangan Polandia, Robet Mateusiak/Nadiezda Zieba, 21-14, 17-21, 21-12, Sabtu (5/3/2016).

Shin/Chae akan menghadapi rekan senegara sekaligus unggulan pertama, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na, pada partai final.

Ko/Kim juga harus bermain tiga gim untuk mendapatkan tempat di final. Mereka menang 18-21, 21-13, 21-17 atas pasangan Korea lainnya, Choi Sol-gyu/Eom Hye-won.

Partai final besok akan jadi pertemuan ketiga Ko/Kim dan Shin/Chae. Pada dua pertemuan sebelumnya di Taiwan Terbuka dan Korea Masters 2015, Ko/Kim selalu keluar sebagai pemenang.

Ko Sung-hyun dan Shin Baek-cheol juga merupakan pasangan di nomor ganda putra. Mereka akan mencari tiket ke final dengan menghadapi Vladimir/Ivan Sozonov (Rusia) pada partai terakhir semifinal hari ini.

Jika berhasil ke final, Ko/Shin akan bertemu pasangan Korea lainnya yakni unggulan pertama Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.

Lee/Yoo sudah mengamankan satu tempat di final berkat kemenangan atas pasangan Jerpang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, dengan 21-19, 21-14.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X