Ketika Nitya/Greysia Beraksi dengan Mengenakan 'Dress'

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 5 Maret 2016 | 23:20 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Geryisa Polii, mengembalikan kok dari pasangan Korea Selatan, Eom Hye-won/Kim Ha-na, pada babak kedua Jerman Terbuka di Mulheim, Kamis (3/3/2016).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Geryisa Polii, mengembalikan kok dari pasangan Korea Selatan, Eom Hye-won/Kim Ha-na, pada babak kedua Jerman Terbuka di Mulheim, Kamis (3/3/2016).

Ada yang berbeda dengan penampilan pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Gerysia Polii, ketika bermain pada Jerman Terbuka di RWE-Sporthalle, Mulheim.

Saat turun pada babak kedua menghadapi Eom Hye-won/Kim Ha-na (Korea Selatan), Kamis (3/3/2016), mereka mengenakan baju dengan model berbeda dari biasanya.

Nitya/Greysia memakai jersey model dress berwarna biru. Biasanya, mereka mamakai baju atas berupa kaus dan bawahan rok pendek.

"Sebenarnya sudah dapat model begini dari Kejuaraan Dunia tahun lalu (di Jakarta), cuma belum dipakai," kata Greysia dalam percakapan lewat WhatsApp dengan JUARA, Jumat (4/3/2016).


Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Geryisa Polii, melakukan servis saat menghadapi pasangan Korea Selatan, Eom Hye-won/Kim Ha-na, pada babak kedua Jerman Terbuka di Mulheim, Kamis (3/3/2016).(BADMINTONINDONESIA.ORG)

Ketika ditanya kenapa baru dipakai sekarang, Greysia menjawab dengan tawa dan menyarankan untuk bertanya kepada rekan bermainnya, Nitya.

"Sebenarnya mau-mau saja pakai yang model dress, tetapi waktu pertama dikasih pas Kejuaran Dunia, warnanya pink. Saya enggak suka pink," jawab Nitya ketika dikonfirmasi.

Baik Greysia maupun Nitya mengaku tidak mengalami masalah atau merasa keberatan ketika harus memakai model baju seperti apa, selama itu nyaman dipakai saat bertanding.

"Cuma ya itu, lemak jadi kelihatan, apalagi yang di samping hahahaha...," kata Niya soal memakai dress tanpa lengan.


Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Geryisa Polii, mengembalikan kok dari pasangan Korea Selatan, Eom Hye-won/Kim Ha-na, pada babak kedua Jerman Terbuka di Mulheim, Kamis (3/3/2016).(BADMINTONINDONESIA.ORG)

Nitya/Greysia kembali mengenakan baju model dress ini saat turun pada laga semifinal melawan Putitta Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Sabtu (5/3/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X