Tampil di Giuseppe Meazza, Inter Milan Libas Palermo

By Nugyasa Laksamana - Senin, 7 Maret 2016 | 04:42 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Palermo, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Palermo, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2016).

Internazionale Milan meraih kemenangan 3-1 atas Palermo, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2016).

Tiga gol tuan rumah diciptakan oleh Adem Ljajic (11'), Mauro Icardi (23'), dan Ivan Perisic (54'). Adapun gol Palermo dicetak oleh Franco Vazquez (45').

Dengan kemenangan ini, kini Inter berada di peringkat kelima dengan perolehan 51 poin, terpaut dua poin dengan Fiorentina di posisi keempat, dan lima poin dengan AS Roma di posisi ketiga.

Berdasarkan statistik Lega Serie A, Inter mencatatkan penguasaan bola 63 persen berbanding 37 persen milik Palermo. Inter pun unggul dalam jumlah tendangan tepat sasaran, yakni tujuh dari 14 percobaan.

Tuan rumah membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-11, melalui Ljajic. Pemain asal Serbia itu melepaskan tembakan dari depan kotak penalti yang tak mampu dihalau Stefano Sorrentino.

Palermo pun meningkatkan intensitas serangan demi mencetak gol penyama kedudukan. Namun, alih-alih membalas Inter, Palermo justru kembali kebobolan oleh gol Icardi pada menit ke-20.

Icardi merubah keunggulan Inter menjadi 2-0 setelah memanfaatkan umpan crossing dari Rodrigo Palacio.

Jelang berakhirnya babak pertama, Palermo akhirnya mampu memperkecil skor lewat gol Vazquez. Berawal dari umpan Andrea Rispoli, Vazquez menyambutnya dengan sepakan first time.

Saat babak kedua, Inter memperbesar kedudukan menjadi 3-1 berkat tandukan Perisic pada menit ke-54. Perisic mencetak gol setelah menuntaskan umpan silang dari Icardi. Kedudukan tersebut bertahan hingga laga usai.

Internazionale Milan 3-1 Palermo (Adem Ljajic 11', Mauro Icardi 23', Ivan Perisic 54' ; Franco Vazquez 45')


Editor :
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X