Krispy Kreme Doughnut Rilis Doughnut Karakter Kung Fu Panda.

By annisa septiani - Senin, 7 Maret 2016 | 18:30 WIB
Pramusaji tengah menunjukkan doughnut karakter Kung Fu Panda, Po
PRAMA TRIVIANTO/JUARA.NET
Pramusaji tengah menunjukkan doughnut karakter Kung Fu Panda, Po

Krispy Kreme Doughnut yang kali ini bekerjasama dengan DreamWorks Animation baru saja meluncurkan produk doughnut dengan karakter dari film Kung Fu Panda, yang mana film “Kung Fu Panda 3 juga akan dirilis pada tanggal 09 maret 2016.

Doughnut edisi “Kung Fu Panda 3” ini akan dijual di seluruh gerai Krispy Kreme mulai dari tanggal 4 hingga 31 Maret 2016,”ucap Gisela, Assistant Marketing Manager Krispy Kreme Indonesia

Seri Doughnut Kung Fu Panda 3 ini akan menampilkan karakter sentral dalam film ini, Po, Panda yang ahli dalam seni bela diri Kung Fu.

Doughnut dengan karakter panda Po ini terbuat dari lapisan Premium White dan Dark Chocolate yang menggambarkan wajah Po dengan telinga terbuat dari mini Oreo.

Dougnut ini akan diisi dengan choco crunch cream yang renyah mencerminkan si Panda Po dan sang ayah yang penuh perjuangan dalam film ini.


()

Untuk harga normal, per lusinnya dibandrol dengan harga 89.000 per lusin.

Selain harga yang bersaing ada juga promo menarik bagi pengguna kartu kredit BCA dimana semua pengguna kartu kredit BCA akan mendapatkan harga spesial Rp.68.000,- dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku disemua outlet Krispy Kreme.

Tidak hanya itu, Promo “Buy 3 get 6” untuk semua pecinta doughnut dengan cara mendaftar sebagai member Friend Krispy Kreme melalui Website resmi.

Doughnut karakter ini sudah bisa dibeli di gerai-gerai Krispy Kreme sejak tanggal 4 maret lalu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Krispy Kreme


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X