Liga Malaysia 'Kejam' dan CEO Klub Ini Jadi Korban Pertama

By Senin, 7 Maret 2016 | 23:35 WIB
Fahrizal Hasan memilih mengundurkan diri dari posisi sebagai CEO Pahang FA.
FOURTHOFFICIAL.COM
Fahrizal Hasan memilih mengundurkan diri dari posisi sebagai CEO Pahang FA.

KUANTAN, JUARA.net – Fahrizal Hasan jadi ’korban’ pertama kerasnya Liga Super Malaysia (LSM) 2016. Dia harus memutuskan mundur dari jabatannya sebagai CEO Pahang FA, setelah klub asal Kuantan itu performanya jatuh dan masuk zona degradasi.  

Pada Minggu (6/3/2016) malam melalui akun facebook miliknya, Fahrizal Hasan, mengumumkan pengunduran dirinya. Dia melepaskan jabatan sebagai CEO klub berjulukan Tok Gajah dan pengunduran dirinya telah diterima oleh pengurus Persatuan Sepak Bola Negeri Pahang (PBNP).

”Sebelum mulai musim 2016, pengurus paham akan risiko yang akhirnya saya diambil ini. Saya sebelumnya bersedia menduduki jabatan ini, tapi ini bagian dari tanggung jawab yang diamanahkan mereka,” kata Fahrizal Hasan, seperti dikutip dari Utusan.

”Hasil perbincangan dengan pengurus klub, mereka menerima keputusan saya untuk mengundurkan diri. Saya juga meminta maaf atas segala kesalahan yang sebelumnya telah dilakukan,” lanjutnya.

Pahang FA tak hanya terpuruk di Liga Super Malaysia (LSM), tapi juga gagal pada Piala FA Malaysia. Untuk LSM, anak asuh Ahmad Shaharuddin Rosdi kini terjerumus ke zona degradasi dengan poin baru satu dari empat laga.

Artinya, skuat Tok Gajah baru sekali imbang dan tiga laga lainnya tumbang. Lalu di Piala FA Malaysia, Pahang juga tersingkir dan gagal melaju ke perempat final. Pada putaran ketiga, mereka kalah dari tamunya, Sime Darby, 0-1, di Stadion Darul Makmur, Sabtu (5/3/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Utusan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X