Ketika Suryo Agung Bertemu Empat Legenda Bulu Tangkis Dunia

By Delia Mustikasari - Selasa, 8 Maret 2016 | 19:38 WIB
Mantan sprinter nasional, Suryo Agung Wibowo, sedang berpose dengan empat legenda bulu tangkis nomor tunggal putra di Birmingham, Inggris, Senin (7/3/2016).
DOK PRIBADI
Mantan sprinter nasional, Suryo Agung Wibowo, sedang berpose dengan empat legenda bulu tangkis nomor tunggal putra di Birmingham, Inggris, Senin (7/3/2016).

Mantan sprinter nasional, Suryo Agung Wibowo, merasa senang bisa bertemu empat legenda bulu tangkis ketika sedang menjalankan tugas di Birmingham, Inggris.

Empat legenda tersebut adalah Taufik Hidayat, Peter Gade, Lee Chong Wei, dan Lin Dan. Suryo bahkan sempat berfoto bersama empat legenda dalam acara The Legends' Visions.

Kehadiran empat legenda tersebut bertujuan untuk mempromosikan bulu tangkis ke beberapa negara. Tahun lalu, kampanye The Legends' Visions sempat mengunjungi China, Indonesia, Denmark, dan Malaysia.

"Tidak menyangka. Alhamdulillah, luar biasa mendapat rezeki dari Allah bertemu langsung dengan mereka. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Taufik Hidayat yang telah mengundang saya," kata Suryo dalam perbincangan dengan JUARA via Facebook, Selasa (8/3/2016).

Suryo datang ke Birmingham untuk menjalankan tugas dari Departemen Sports Science Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) untuk para pebulu tangkis yang berlaga di All England.

"Saya hadir dalam acara talk show Legend Visions dan sempat mengobrol dengan keempat legenda itu. Saya hanya sedikit berbincang dengan Lin Dan dan Chong Wei. Saya lebih banyak berbincang dengan Gade, terutama Taufik Hidayat," ucap Suryo.

Menurut Suryo, suasana selama talk show berlangsung formal. Tetapi, ada satu momen yang menurutnya menarik.

"Hal yang menarik ketika Chong Wei duduk berdampingan bersama Lin Dan. Mereka berdua kemungkinan bisa bertemu di All England. Nah, Chong Wei arah duduknya lebih sering memutar ke arah Taufik dan Peter," kata Suryo.

"Taufik kemudian memutar arah kursi Chong Wei ke arah Lin Dan, tetapi dia seperti tidak mau," tutur Suryo.

Momen tersebut secara spontan membuat penonton yang hadir sempat tertawa sejenak.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X