Palermo Pecat Lagi Iachini dan Siap Angkat Ballardini (Lagi)

By Suryo Wahono - Rabu, 9 Maret 2016 | 04:16 WIB
Pemain Palermo, Franco Vazquez, mengontrol bola saat laga lanjutan Serie A kontra Genoa di Stadion Renzo Barbera, 223 Agustus 2015.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Pemain Palermo, Franco Vazquez, mengontrol bola saat laga lanjutan Serie A kontra Genoa di Stadion Renzo Barbera, 223 Agustus 2015.

Masih ingat Presiden klub Serie A yang mengangkat enam pelatih dalam semusim? Palermo tadinya telah mengangkat Giuseppe Iachini untuk kedua kalinya, sebelum dipecat dan digantikan oleh Davide Ballardini.

Akan tetapi, pengumuman resmi klub baru-baru ini mengisyaratkan bahwa Palermo akan mengangkat pelatih kedelapan dalam semusim. Lebih gila lagi, Iachini telah dipecat untuk ketiga kalinya dalam semusim.

Iachini adalah manajer yang diangkat Maurizio Zamparini untuk menangani klub miliknya awal musim ini. Tetapi, manajer berumur 51 tahun itu tak bertahan cukup lama.

Selain Iachini, musim ini Palermo telah ditangani oleh Guillermo Schelotto, Giovanni Tedesco, Fabio Viviani, Davide Ballardini. Mereka bergantian melatih Palermo dalam kurun waktu sejak 10 November 2015 sampai Maret 2016.

Ballardini, pelatih sebelum Iachini, telah dipecat pada Januari lalu karena menolak bicara dengan para pemain. Penggantinya adalah Iachini lagi!

Nah, belum lama ini Palermo mengumumkan telah memecat Iachini untuk ketiga kalinya. Zamparini lalu berusaha mencari pengganti dengan cepat. Calon yang kemungkinan bakal diangkat adalah Ballardini!


Editor : Lariza Oky Adisty
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X